Sunday, September 6, 2009

Bayaran Dari Pasang Iklan

Hihihi pasang iklan kok malah dapat duit, hehehe iya beneran, pasang iklan malah dapat uang, yah inilah yang saya rasakan, ndak banyak si, cuman 76 ribu rupiah, berapa modal saya ???? Ndak banyak juga 10 ribu rupiah hihihii.. lumayan kan ??? hehe dari pada Lu manyunnn :p

Awalnya saya mengenal program ini sekitar satu bulan yang lalu, dan saya pernah memposting tentang bisnis ini pada postingan saya yang berjudul "bisnis modal kecil tapi gak kalah ama yang besar"

Saya tidak menyangka sebelumnya, saya ikut dan memasang link affiliatenya disini, dan terima kasih buat para reffeal saya yang sudah gabung dari url reffeal saya, yah semoga masih ada pembayaran pembayaran berikutnya buat saya dari bisnis yang satu ini. Buat yang sudah menjalankan bisnis online dan belum mendapatkan hasil apa-apa, jangan menyerah ya !!!!! terus semangat, mesti mencoba dan terus mencoba.

Artikel Lainnya :

1 comment:

  1. wah mantap neh...belajarcari duit... cari penghasilan lewatblogasik jga

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...