Inilah Stop Dreaming Start Action Saya

Stop Dreaming Start Action seo kontes masih terus berlangsung, seperti banyak blogger melakukan "stop dreaming" dan take action untuk memenangkan kontes seo stop dreaming start action tersebut. Saya tidak akan beralasan bahawa artikel saya yang dulu tentang kontes seo stop dreaming start action tersebut hanyalah pemanasan, karena ternyata bidikan kata kunci stop, dreaming, start, dan action yang saya arah ternyata tidak mengarah kepada sasaran, dalam arti artikel saya tersebut tidak ada di halaman pertama SERP google untuk kata kunci stop dreaming start action.

Dalam sebuah kontes SEO, ternyata sangat diperlukan adanya backlink yang tepat, action yang tepat untuk memenangkan kontes stop dreaming start action ini, tidak bisa jika kita hanya mengandalkan memperbanyak kata yang terdiri dari stop, dreaming, start, action saja. Misalnya dalam paragraf diatas, saya memberikan link ke arah google pada kata google.co.id untuk mencari link keluar yang tepat. Saya tidak mungkin memberikan link kata stop dreaming start action ke arah blog yang masih kemaren sore di buat hanya untuk kontes stop dreaming start action ini bukan ?????

Google akan menghitung seberapa banyak kata kunci yang kita bidik (maksudnya kata "stop" kemudian "dreaming" juga "start" dan "action") si Joko susilo emang sangat cerdik dalam membuat kontes ini, memberikan tingkat yang cukup sulit untuk memadukan ke empat kata tersebut. Jika bukan seorang yang sudah katakanlah tingkat mahir, memadukan dan memecah 4 kata kunci tadi yang terdiri dari stop, dreaming, start dan action adalah sebuah hal yang sangat sulit dilakukan.

Saya sangat terkejut ketika saya membaca artikel yang saat ini berada di puncak hasil serp google untuk keyword stop dreaming start action, di mana lagi kalo bukan di blog yang di beri nama "Annosmile dan JogloAbang" Artikel yang mengangkat tema stop dreaming start action yang dia buat sungguh enak untuk di baca, tanpa ada kesan penembakan keyword stop dreaming maupun start action, bahkan untuk kata stop dan start saja semua terbaca mengalir tanpa ada nya kesan di paksakan. Saya jadi teringat ajkan tulisan saya yang berjudul sama persis dengan kata keyword yang dilombakan, yaitu Stop Dreaming Start Action yang sekarang masih tetep setia berada pada posisi 360an di SERpP ketika saya check dengan google top 1000 serps checker dengan kata kunci stop dreaming start action.

Ya boleh juga dikatakan sedikit frustasi dengan artikel saya tersebut yang belum tampil di halaman pertama SERP google untuk kata Stop Dreaming Start Action, dari hasil sedikit rasa frustasi saya tersebut, maka meletuslah artikel ini yang saya harap bisa membantu artikel saya yang lalu tentang stop dreaming start action yang seperti enggan untuk bangkit menuju puncaknya, maka pstingan saya kali ini saya beri judul "Inilah Stop Dreaming Start Action Saya"

Comments

  1. jangan mudah menyerah dan putus asa... update terus artikel anda....
    Oh ya, anda sudah bisa download template modifikasi terbaru saya

    ReplyDelete
  2. lah. pokok"e...!
    maju terus pantang munduuuuuuuuuuu...r!

    ReplyDelete
  3. @Om agus : hehehe malah ini membuat postinganku anjlogggg apa yang salah ya dari konsep stop dreaming start action ku Om

    ReplyDelete

Post a Comment