Thursday, June 24, 2010

SMS Ucapan Romantis

Saya jadi inget saya pernah menulis tentang sms ucapan selamat malam, kali ini saya mo menulis tentang sms ucapan romantis, yah siapa tahu ada yang pengen jadi romantis dan pengen ngirimin sms ucapan romantis untuk kekasih hatinya, biar nambah lengket gitu hiks hiks hiks...

Sms Ucapan selamat malam romantis :
"Apakah saya sudah terlambat untuk mengucapkan selamat malam ? Selamat malam nona :)"

Sms Ucapan selamat Pagi lucu dan Romantis :
"Maaf kalau ucapan selamat pagi saya kepagian, pasti kamu belum bangun, selamat pagi!"

Heheheh saya rasa updetan sms ucapan romantis cukup ini saja, hehehehe kalau kurang silahkan cari di mesin pencari dengan kata kunci "Sms ucapan Romantis untuk pacar, adik atau teman"

Artikel Lain :


1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...