Friday, July 17, 2009

Manchester United (MU) Batal Ke Indonesia ???

Beberapa saat setelah mendengar kabar bahwa ada bom kembali guncang Jakarta, maka pertanyaan yang ada dibenak saya bagaimana dengan pertandingan timnas Idonesia yang akan menjamu Manchester United (MU) si setan Merah Red Devil. Benarkah MU akan membatalkan kunjungannya ke Indonesia ??? Akhirnya pertanyaan tentang kemungkinan batalnya pertandingan MU melawan Indonesia terjawab sudah, dan ternyata benar Manchester United (MU) membatalkan kunjungannya ke Indonesia, dan secara otomatis maka pertandingan MU melawan Indonesia BATAL.

Informasi tentang batalnya Pertandingan MU Versus Indonesia ini saya peroleh dari sini, Apa lagi kalau bukan demi alasan keamanan yang menjadi alasan pembatalan kunjungan MU ke Indonesia. batalnya kunjungan MU ke Indonesia ini tentunya sangat disayangkan oleh saya, dan juga mungkin pencinta sepak bola lainnya yang ingin menyaksikan secara langsung kehebatan pemain-pemain MU.

Tetapi jika saya menjadi mereka pun saya pasti akan mengambil keputusan untuk membatalkan kunjungan ke Indonesia, demi alasan keselamatan para pemain dan Tim tentunya, ketika semua pihak sedang berupaya mencari kepercayaan dunia internasional dalam hal keamanan, kenapa mesti harus ada segelintir orang yang malah merusaknya, siapapun itu. Ya semoga batalnya kunjungan MU ke indonesia akan menjadi pelajaran bagi kita semua, dan untuk pihak yang berwenang harus mengupayakan yang lebih lagi untuk preventif, sehingga tidak terjadi hal-hal seperti ini lagi.

Artikel Lainnya :

2 comments:

  1. kalau Manchester United tidak bisa, kenapa ya tidak dicoba yang lain aja ya. Misal everton, Fulham, Sunderland.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...