Friday, April 10, 2009

Ayo Ingat Bersama Tentang Bangsa dan Negara

Saya hampir saja melupakan Dokrin yang pernah saya dapatkan ketika saya masih kecil, meskipun agak terkesan dipaksakan untuk memepelajari tentang apa dan kenapa saya harus mempelajari ini.

Dan kebetulan kemaren ada anak yang seumuranku dulu ketika mendapatkan doktrin ini, sehingga memaksa saya untuk kembali mengingat beberapa doktrin yang sempat terlupakan.

Dan Semoga ada para Caleg yang terpilih dan memenangkan PEMILU LEGISLATIF INDONESIA 2009 yang sedang membaca artikel di blog penghasil uang ini.

Apa doktrin itu :
Negara terbentuk dari hasil kesepakatan di antara manusia yang mendambakkan kehidupan bersama yang tertib dan teratur. Teori Perjanjian Masyarakat (Du Contract Social)

Ini salah satu doktrin tentang negara yang ernah saya dapatkan dan teringatkan kembali tadi pagi.

HIDUP RAKYAT. KARENA RAKYAT SEBUAH NEGARA ADA.

Utuk para Calon Legislatif yang memenangkan Pemilu Legislatif, saya mengucapkan selamat dan Berhati - hatilah karena berarti Anda memikul amanah yang sangat besar, besar beban dan besar pertanggungjawaannya. Semoga Anda bisa menjaga Amanah orang - orang yang telah mempercayakan Amanah tersebut kepada Anda :)

Maju Terus Indonesiaku

2 comments:

  1. di balik "gaji" yang besar terdapat tanggung jawab yang besar ya :)

    mudah2an para wakil rakyat menyadari bahwa yg namanya amanah itu...priceless!

    ReplyDelete
  2. Wanna Exchange Links repy....
    http://kunalsachdeva.wordpress.com

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...