Sunday, August 23, 2009

Cara Mudah Mencari Uang DI Internet, Benarkah ???

Kalo tentang masalah cara mudah mencari uang di internet, sebetulnya saya pernah mengangkat masalah ini dalam artiel saya yang berjudul Mudahkah Cara Mencari Uang Di Internet ? ya artikel ini juga rada rada mirip, cuma judulna aja saya ganti menjadi "cara mudah mencari uang di internet, benarkah ????"

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa internet bisa kita gunakan untuk mencari uang, mungkin anda pernah membaca tentang mudahnya cara mencari uang dari internet, tapi benarkah mencari uang di internet adalah cara yang mudah untuk mencari uang ???

Saya ambil contoh saja ya, salah satu cara mencari uang dari internet adalah dengan ikut program PPC, jika dibayangkan mencari uang dengan ppc program adalah cukup mudah, kita tinggal pasang iklan di blog kita, tiap klik oleh pengunjung maka maka kita akan dapat uang dari situ, tapi ternyata tidak semudah yang kita bayangkan seperti tadi untuk mendapatkan uang dari PPC, kita harus membuat blog kita banyak pengunjung agar peluang terciptanya klik iklan menjadi besar. jadi mudahkah mencari uang dari internet ????

Contoh lain, jika kita bayangkan mencari uang dari PTC itu mudah, tetapi pada kenyataannya kita harus sabar dalam mencari uang dengan PTC, rutin klik iklan, dan mencari reffeal sebanyak banyaknya agar cepat mendapat kan uang dari ptc tersebut, jadi mudahkah cara mencari uang di internet ????

Sekarang yang jadi soal bukan tentang mudah atau tidak mudahnya cara mencari uang di internet, tapi suka atau tidak sukanya kita untuk berusaha mencari uang dari internet, karena jika kita sudah suka, maka sesulit apapun itu cara mencari uang di internet, maka akan terasa mudah, betul gak ?????


Artikel Lain :

2 comments:

  1. sebetulnya gamudah.
    harus perjuangan keras nih :)

    ReplyDelete
  2. yaps... setuju..!! yang panting usahanya.. semudah apa pun tanpa usaha.. hasilnya "0"

    hehe... ^_^

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...