Monday, July 6, 2009

Mengembalikan Performance Blog

Beberapa hari setelah berfokus pada postingan untuk "stop dreaming start action" maka saya sedikit menelantarkan blog ini, di tambah lagi dengan pembuatan blog blog baru untuk GA masih saya lakukan :) tetapi ternyata memang saya harus membutuhkan skala prioritas.

Apa yang saya prioritaskan ????? karena dalam waktu yang sama saya ingin mendapatkan hasil yang signifikan di kontes stop dreamingnya pak joko, kemudian saya juga menginginkan hasil yang signifikan pula untuk sukses di google adsense, jugaberlatih membuat log penjualan yang memiliki nyawa seorang marketer handal, di tambah lagi bisnis penjualan artikel yang sampai saat ini saya belum punya artikel yang dapat sya jual :) hehehehe mungkin saya terlalu tergesa - gesa mengambil start.

Tetapi sekali layar terkembang sulut kita berpantang bukan ???? Kenapa saya mengambil judul mengembalikan performance adalah target jangka pendek saya untuk kembali terus mengupdate blog ini :) ok Salam Sukses Ya :)

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...