Sunday, July 19, 2009

Keuntungan Menjadi Follower Sebuah Blog

Follower sebuah blog ??? apa itu ??? follower sebuah blogarti gampangnya adalah mengikuti sebuah blog Hehehehehe. Apapun artinya, tapi tahukah anda bahwa menjadi seorang follower dari sebuah blog mempunyai keuntungan buat sang follower ??? Apa itu keuntungan menjadi seorang follower ????

baiklah saya gambarkan berikut keuntungan yang saya rasakan menjadi follower blog teman-teman blogger yang telah saya dapatkan, yang pertama saya bisa mendapatkan informasi tentang update artikel terbaru yang ada di blog yang kita ikuti, misalnlnya sebuah blog tutorial biasanya akan membagikan ilmunya secara bersambung, jadi kita bisa mengikuti pelajaran-pelajaran dari blogtersebut tanpa terputus.

terus yang kedua kita bisa mendapatkan blog yang akan kita komentari, kita bisa membaca judul dari updatean blog yang kita follow dan kalau tertarik kita tinggal klik dan membaca serta meninggalkan koment disana.

Memberikan koment pada tiap blog tersebut secara rutin setiap ada artikel baru, dapat menumbuhkan rasa kenal dengan admin blog tersebut, sehingga akan timbul rasa saling bersahabat heheheheeh bener gak sie ????


11 comments:

  1. @ The : Bener Apanyaaaaaaaaaaaaa :D yhanks ya dah mampir

    ReplyDelete
  2. dalam option follower kan ada setting site tuh...! apa itu ga ngaruh buat back link? sorry newnie

    ReplyDelete
  3. @mas Danny aku juga gak tahu ik, mungkin saja bisa apa lagi kalo blog yang kita follow do follow :D hehehehehe maap kalo salah

    ReplyDelete
  4. Bener juga tuch, untung juga menjadi followers! hehe....

    ReplyDelete
  5. Kalo aja ada keuntungan yg lbih real utk seorang followers.. Misal, blog yg kita ikuti itu pasang iklan, terus kita yg ngikut kebagian berapa persen g2 dari hasil blog yg kita ikuti, kan enak.. Pzti banyak orang yg berlomba" jd followers. Hehe.. Lam knl boz.

    ReplyDelete
  6. Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.... swer dueh hehehe

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...