Sunday, July 19, 2009

Foto SBY Jadi Sasaran Tembak ???

Saya kaget ketika tadi siang melihat berita di televisi, pas ketika saya ganti chanel, chanel tersebut menanyangkan bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang berbicara dan menunjukan foto yang berganbar beberapa orang sedang latihan tembak dan yang jadi sasaran tembak tersebut adalah fotonya Bapak Susilo Bambang Yudhyono (SBY). Bukan hanya foto, tetapi SPY juga mendapatkan laporan bahwa dirinya menjadi sasaran tembak dalam bentuk rekaman video juga.

Ada apa dengan negara ini ?? peledakan bom di hotel jw marriot yang terjadi beberapa hari kemarin, adalah hal yang kedua kalinya. Ya kedua kalinya...... Saya tidak tahu persis kenapa bisa terjadi untuk kedua kalinya. Untuk yang berwenang dan berkuasa mengusut tuntas masalah ini, semoga tidak ada yang ketiga kalinya.

Ternyata teroris itu memang ada, Bapak -Bapak ..... tolong amankan Indonesia, Ya Allah berkahilah bangsa kami, dan lindungilah pemimpin kami, sehingga dia bisa memaksimalkan tenaga dan pikirannya untuk menjalankan tugas dia sebaik-baiknya.

3 comments:

  1. kayaknya waktu bilang gituh SBY bener2 udah kehabisan kesabaran untuk bermain2 dengan mereka para teroris itu.

    saya juga melihat di tV siaran langsungnya waktu itu :D

    ReplyDelete
  2. @Tri : Iya, saya juga melihat seperti itu,

    ReplyDelete
  3. semoga kedamaian yang abadi akan dirasakan indonesia kedapan yah kang, dan juga masalah keamanan bukan lagi menjadi tugas dari pemerintah melainkan semua warga negara

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...