Friday, July 31, 2009

Bisnis Penghasil Uang Untuk Mencari Uang Di Internet

Bisnis Penghasil Uang Untuk Mencari Uang di internet sangat mudah kita temukan, hampir jika kita mengunjungi blog - blog (termasuk blog penghasil uang ini) ada informasi seputar cara mencari uang di internet, bukan begitu ? Memang ikaln - iklan yang ada sangat tinggi sekali, bahkan terkesan "tidak mungkin" terus kemudian apa kah Bisnis internet itu bohong ???

Blog ini adalah salah satu cara kami menjalankan bisnis online (ini jika Hyip dan Money game termasuk dalam kategori bisnis online, jika tidak maka blog penghasil uang ini setidaknya terjun dalam bisnis ppc dan sebagai pendukung program-program ptc yang kami ikuti). Melihat perkembangan bisnis online yang bukannya meredup tetapi malah semakin membooming, maka kami merasa perlu belajar lebih banyak lagi, "Motivasi Untuk Yang Baru Mulai Mencari Duit Di Internet.. Jadikan Blog Anda Sebagai Blog Penghasil Uang Untuk Anda" yang tertulis di atas pada halaman blog ini sangat tidak tepat lagi pada kenyatannya, karena justru kamilah yang pantas disebut "Baru Mulai" untuk mencari uang dengan program-program bisnis penghasil uang.

Di blog ini sangat jarang sekali mengangkat tema paid review, karena kami mengakui bahwa untuk sampai saat ini kami masih gagal dalam pogram paidreview sebagai cara untuk mencari uang di internet, Entah karena sebab apa, kami sedang melakukan evaluasi dan semoga dapat segera ketemu akar permasalahannya, oleh karena itu kami sedang giat-giatnya berselancar dalam upaya kami melebarkan sayap untuk menjajal kemampuan internet marketing kami, Karena untuk bisa berhasil menjalankan bisnis-bisnis penghasil uang yang digunakan sebagai cara mencari uang di internet, mengasah kemampuan internet marketer sangat diperlukan, belajar dari yang gratis terlebih dahulu.

Kami memulai mencoba peruntungan kami dalam bisnis online berawal dari Program PTC, yang kebetulan waktu itu, ptc yang kami ikuti adalah SCAM... tetapi kejadian itu tidak membuat kami lalu melambaikan tangan "dada bye bye" untuk dunia bisnis internet, justru dari terjebak ptc scam tadi, kami mulai membuat sebuah blog yang kami gunakan untuk mencari downline dari program ptc yang kami ikuti tadi, dari situ kami mulai mengenal cara lain mencari uang dari internet selain ptc, yaitu mencari uang dari blog "moneytisme blog" Yah meskipun masih recehan setidaknya tiap hari kami mendapatkan tambahan uang dari internet dalam acount kami, kami mulai mengenal google adsense, sebagai sarana menghasilkan uang dari internet, pelan-pelan kami pelajari google adsense, dan sampai sekarang kami masih trial and eror dalam satu program penghasi uang pengumpul dollar gratis. Dari pendapatan ppc dan ptc itu kami akhirnya memilih beberapa program bisnis online penghasil uang yang membayar, dan sekarang kami sedang konsentrasi untuk belajar internet marketing, Hehehehe loh malah judulnya nggak nyambung ya, maaf maaf hehehehe...

Artikel Yang Lain :


3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...