Monday, July 20, 2009

Bayaran Kumpul Blogger Yang Ke 3

Sebenarnya postingan tentang bayaran dari kumpl blogger ini ingin kuposting tadi malam, tapi semalam udah keduluan update artikel yang lain, jadi sekarang baru saya bisa mengucapkan terima kasih kepada mas kukuh selaku admin kumpul blogger yang telah mentransfer uang sebesar 43 an ribu kepada saya sebagai bayaran penghasilan saya di kumpul blogger.

Terima kasih juga buat teman-teman blogger yang sudah mau berbagi link dengan saya, sehingga blog penghasil uang ini mendapatakan traffick yang lumayan, Rasa nya senang sekali, ketika kemarin PTC gaya bebas telah membayar saya, semalem giliran kumpul blogger yang membayar saya, dan insya Allah dalam waktu dekat saya juga akan mendapatkan bayaran dari ptc Klik rupiah. Ternyata saya tidak salah menggunakan nama blog ini dengan nama blog penghasil uang.

Buat teman-teman yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog sebagai cara mendapat uang di internet, maka teman-teman semua bisa gabung di kumpul blogger, bagaimana caranya ??? silahkan baca artikel saya yang berjudul "Cara Mendapat Duit Dari Blog Bersama Kumpul Blogger" dengan KILIK DISINI. Meskipun Jumlahnya masih terbilang kecil, tapi ini sudah membuktikan bahwa mencari duit dengan blog di internet adalah Benar. Ya kita bisa menjadikan blog kita sebagai cara untuk mendapatkan uang di internet.

Cara ini sangat cocok sebagai kerja part time buat rekan-rekan mahasiswa, penjaga warnet, guru dan pengangguran juga ok. Buat Blog, pasang iklan, dapatkan traffick blog, dan berdoa. hehehehehe enak kan cari uang di internet dengan Blog ????

Artikel yang berhubungan :

3 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...