Tuesday, July 21, 2009

Apa Itu ICMD ????

ICMD atau Indonesia Capital Market Directory apa itu ??? Mungkin Anda sebagai praktisi bisnis ada yang sudah sangat mengenal istilah ICMD, tetapi banyak juga yang belum tahu apa itu ICMD, untuk apa fungsi ICMD ???? Dengan sedikit pengetahuan malah bahkan sangat kosong tentang hal ini, saya mencoba menulis mengangkat masalah fungsi dari ICMD, tentu saja berdasarkan referensi yang bisa saya peroleh di interenet tentang ICMD dan Fungsi dari ICMD tersebut. Jika ada yang berkompeten di bidang ini mohon masukan di kolom komentar artikel ini.

ICMD adalah kepanjangan dari Indonesia Capital Market Directory, Isinya adalah data-data keuangan, Perusahan-perusahan, misalnya seberapa banyak perusahaan manufacture yang go publick di BEJ, dan juga pergerakan harga saham serta export ratio dan quick ratio, dan data-data keuangan lengkap suatu perusahaan. ICMD ini sangat berguna untuk data-data ketika kita mengadakan penelitan tentang pemetaan bisnis dan juga pengaruh-pengaruh dalam bisnis. JUga untuk sumber bagi oloah data yang sedang mengerjakan skripsi tentang perusahaan dan bisnis, data-data yang ada di ICMD akan sangat membantu.

Silahkan bagi yang ingin meralat atau menambahin tentang ICMD, atau memberikan penjelesan kepada kita apa sih ICMD itu, dan sebetulnya fungsi ICMD itu untuk Apa ????

Artikel Yang Lain :

6 comments:

  1. wuih.....memang top nih semua yang di tuliskan....bisnis yah kang....seeepppp...

    ReplyDelete
  2. Wow..thx infonya! Salam kenal iiiah.. :D

    ReplyDelete
  3. saya baru tahu dari penjelasan di atas

    ReplyDelete
  4. Mantep banget penjelasannya,,,

    ReplyDelete
  5. Salam kenal. Ada yg bisa saya tambahkan sedikit terkait ICMD. Silahkan lihat di blog saya. Terima kasih atas dimuatnya komentar saya ini.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...