Mencoba Memahami Cara Kerja Google Search

8:52:00 AM

Search engine google, salah satu mesin pencari yang banyak digunakan oleh pengguna internet di dunia ini, oleh karenanya banyak di antara kita berusaha untuk bisa terindeks di google search engine, termasuk saya. Syukur syukur bisa tampil dihalaman pertama :).

Tersebutlah istilah SEO (search engine optimization), suatu taktik yang digunakan untuk mengoptimalkan kata kunci agar bisa terindeks search engine di halaman pertama dari hasil pencarian mesin pencari. Makanya saya belajar SEO meski itu mulai dari nol banget, dan sampai sekarang saya belum tahu bagaimana cara kerja dari google search dalam mengindeks blog blog yang ada.

Untuk menjadikan blog saya sebagai blog penghasil uang bagi saya, maka saya membutuhkan promosi gratis dari google search engine. Bebe rapa waktu yang lalu saya sagat senang karena blog saya bisa di temukan dengan kata kunci sms ucapan selamat malam, tapi sekarang dengan mengetikkan kata tersebut tidak bisa menemukan artikel blogku yang berjudul SMS UCAPAN SELAMAT MALAM, so sweet. Hehehehehe...

Alasan kenapa saya mengincar posisi signifikan di halaman google search engine ?

Karena saya tidak bisa selalu melakukan blogwalking dan meninggalkan komentar di blog teman - teman semua, karena ya ada ajah deh hehehehehe :)tapi kalau ada kesempatan saya juga blogwalking owk. Tapi bagaimana mungkin saya bisa belajar SEO jika tidak ada gurunya ??? hal ini pernah saya posting dalam artikel saya berjudul AKU BELAJAR SEO TIDAK ADA GURU JADI NGAWUR. Hehehehe... Tapi dengan SEO apa tanpa SEO saya usahakan akan tetap memosting hehehehehehe. ya dah met malem semua ya :) udah jam satu mw bobok dulu tha tha.....

You Might Also Like

0 komentar

Followers