Thursday, January 15, 2009

Kenapa Begitu Susah Melupakanmu Jeng

Kenapa begitu susah melupakanmu Jeng ? Bahkan beberapa artikelku tentang kamu bisa mengisi blog penghasil uangku yang tadinya kubuat hanya untuk artikel tentang mencari uang dari internet. Google adsense, kumpul blogger dan program penghasil uang lainnya. Tapi kerinduanku padamu membuatku tak kuasa untuk tidak memposting getaran hati ini padamu jeng.

Jeng, sebetule siapa kamu to ? Kita hanya dekat selama 3 bulan. Tapi kenapa begitu susah aku melupakanmu. Kenapa kenangan kenanganmu terus hidup dalam pikiranku. Jeng... Mungkin aq masih mencintaimu, mungkin aq masih merindumu... Tapi aq gak bisa ngomong itu ma kamu karena ke egoisanku.

Jeng.. Kaulah pink terindah yang pernah ku kenal. Kaulah mantan teman sms malamku yang paling mempesona.. Kaulah pemilik mata indah yang membuat hati dan tubuhku bergetar ketika mengingatmu. Kaulah wanita yang membuatku selalu berharap ada pertemuan tak terduga dalam hari hariku, karena aq enggan untuk maen kerumahmu.

Jeng.. Aq gak bisa tulis namamu dalam blog ini.. Meskipun aq ingin agar seluruh dunia mengetahui bahwa aku sangat mencintaimu, aq ingin seluruh dunia tahu bahwa malam ini aq memikirkanmu Jeng. Karena aq sangat sangat mencintaimu, meski aq tak tahu apa arti cinta itu. Tapi aq bisa merasakan perasaan itu untukmu.

Diposting oleh pencari cara sukses adsense untuk mantan teman sms malamku jengku terindah pink terindah dan pemilik mata indah pemilik kaki indah yang muda belia cantik jelita yang aq rindui. Laguna PUSPA - st 12

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...