Kenapa TidakAda Yang Mengeklik Iklan Saya ?

2:36:00 AM

Kita Tahu bahwa Iklan adalah salah satu yang dapat kita jadikan penghasilan untuk blog kita jika kita menginginkan blog kita menjadi sebuah blog penghasil uang untuk kita bukan ?

Saya telah memosting tentang bagaimana agar blog kita mendapatkan iklan, dan tentang cara mencari uang di internet dengan kumpul blogger. Tetapi apakah setelah kita menampilkan iklan di blog kita apakah blog kita bisa seketika menghasilkan uang untuk kita ? Hohoho tunggu dulu, meskipun kita sudah menampilkan iklan di blog, tetapi jika ternyata tidak ada pengunjung blog kita mengeklik iklan kita, maka iklan itu tidak akan menghasilkan apa apa buat kita, kecuali blog kita menjadi lebih “wah” hehehehehe.

Saya telah memposting tentang artikel bahwa moneytisme blog itu seperti kita memulai bisnis conter hp. Untuk blog yang masih baru seperti blog saya ini sudah tentu membutuhkan usaha yeng lebih keras lagi untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Bagaimana dengan blog anda ? Jadi ketika jumlah klik iklan pada blog kita masih sepi atau tidak ada sama sekali sehingga tidak ada penghasilan dari blog, maka yang perlu kita lakukan adalah mengkoreksi blog kita ?

Apakah konten blog kita sesuai dengan iklan yang ada ? terus apakah tampilan iklan blog kita sudah menyuatu dengan tampilan blog ? atau apakah pengunjung blog kita sudah rame ?.

Karena kesesuaian iklan dengan kontent blog dan tampilan blog akan membantu mendapatkan klik yang lebih besar peluangnya, dan banyaknya jumlah pengunjung yang masuk ke blog kita juga akan memberi kesempatan kepada kita mendapatkan klik iklan lebih besar.

Artikel yang berhubungan :
Moneytisme Blog Seperti Kita Memulai Bisnis Conter Hp
Agar Blog Mendapatkan Iklan
Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Kumpul Blogger

You Might Also Like

1 komentar

Followers