Loh Kapan Google Update PR na ?

Iseng - iseng aku check PR untuk blogku ini, aku kaget saat melihat bahwa page rank untuk blogku ini udah menetas tidak nol lagi, tapi udah ber PR 1. Semoga hasil check PR blog yang kulakukan tidak salah. Dalam hati aku bertanya "loh emangna kapan si om google update PR nya ?"

Buat para blogger lain mungkin mendapatkan PR 3, PR 4, PR 5 dari google sangat mudah, tapi bagi aku mendapatkan page rank 1 ini setelah melewati 3 bulan berblogging. Lama banget ya ? Makanya PR 1 dari google ini menjadi hadiah tahun baru yang menyenangkan.

Apa si itu PR ? PR bukana pekerjaan rumah tapi Page Rank dari yang diberikan google kepada web site maupun web blog.
Terus apa fungsi PR (page rank) dari google tersebut ? Banyak si yang bilang kalau fungsi google page rank bisa membuat artikel blog kita ada di posisi bagus di hasil pencarian dari google search untuk suatu kata kunci.

Buat aku, google PR tinggi dari blog kita, sangat kita butuhkan dalam mencari duit dari internet dengan blog kita. Karena ada beberapa PPC yang mengharuskan kita mempunyai Page Rank minimal PR 3 dari google ketika kita akan mendaftar sebagai publisher. Atau ketika kita mencoba melamar pada text link, maka PR tinggi akan membuat blog kita diterima.

Melihat fungsi Page Rank Google yang penting dalam moneytisme blog dan didalam membuat blog kita menjadi blog penghasil uang untuk kita, maka saya berharap agar blog ku ini bisa mendapatkan PR 3 dari google hehehe. Bagaimana kalau Anda ?

Comments

  1. jadi kapan donk si google ng-update pr kita....

    ReplyDelete
  2. kira2 berapa bulan sekali ya si google update PR??
    saya pingin tau nih??

    ReplyDelete
  3. @putra : Hohoh hanya google yang tahu kapan jadwal update PR na :)
    @Zona : kira kira biasna 3 bulan, tetapi beberapa kali tidak sampai 3 bulan update PR na :)

    ReplyDelete
  4. Kalau saya sudah ngeblog bulan Juli, Alexa Rank blog saya juga pernah nyentuh 400 ribuan. Tapi, PRnya masih 0.

    Sekarang sudah ganti domain, harus menunggu lagi sampai update ni.

    ReplyDelete

Post a Comment