Friday, January 9, 2009

Usaha Warnet Yang Hampir Terwujud

Selamat malam semuanya. Aku mau cerita, kalo impian mempunyai sebuah bisnis usaha kini hampir terwujud. Ya, karena sekarang ini saya sedang mempersiapkan usaha warnet dengan bantuan para anggota keluarga. Hehehe... Hampir dua tahun setelah lulus dari S 1 ijazah saya cuma saya pakai buat nglamar kerja terus. Hem... Belum ada yang nyantol juga hehehe. Tapi tetep semangat. Eh iya kemaren kemaren katanya di bukan empat mata tukul mendatangkan bintang tamuna blogger ya ? Saya diceritain teman saya tadi. Sayang ik saya tidak menontonnya.

Oh ya balik soal warnet tadi, untuk mematangkan rencana saya memulai bisnis warnet, saya sempat konsultasi dengan teman saya yang sudah tahunan menggeluti bisnis warnet. Dia banyak memberi masukan pada saya. Eh denger denger di Semarang ada ya master ori xp paketan buat warnet ? Harganya sekitar berapa ya ? Kalo perbiji kaya kayae sekitar 800 ribuan gt.. Ntar deh saya survei lagi.

Ngomong - ngomong soal bisnis warnet, jujur ni saya deg degan banget. Tapi sudah ditekati owk. Sekalian biar bisa belajar lebih dalam dan lebih fokus menjalankan usaha saya mencari uang dari internet, seperti google adsense dan PTC hehehe.

Udahan ah curhat saya di blog penghasil uang ini, emangnya siapa saya ya ? Pasti buat kalian gak penting banget baca tentang saya, lha wong bukan presiden owk hehehe. Ya dah ah selamat malam aja ya buat kalian. Sukses selalu buat kalian, dan juga saya dunk hehehe..

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...