Wednesday, November 11, 2009

Alasan Kenapa Memilih PPC Untuk Promosi Bisnis

PPC (Pay Per Click) adalah suatu program yang di minati oleh semua pihak, oleh publisher, oleh advertiser dan oleh "pengunjung". Kenapa disini saya tuliskan oleh "pengunjung" dengan tanda kutip, maksud saya adalah pengunjung suatu site atau blog dimana di blog tersebut mempunyai iklan PPC yang sesuai dan relevan dengan isi blog atau situs.

Sebenarnya PPC ini memiliki banyak kelebihan jika di bandingkan dengan ajang promosi lain di internet. Meskipun demikian tentu saja PPC juga mempunyai kelemahan, tapi marilah kita coba memikirkan apa kelebihan beriklan dengan PPC di internet sebagai media promosi untuk mempromosikan produk iklan yang kita punyai atau untuk menghasilkan lebih banyak uang dari blog kita.

Sebagai contoh, Ada beberapa PPC yang memberikan ruang kepeda publisher, mau di tayangkan di mana iklan Anda tersebut, sesuai pilihan sang pemasang iklan, tentu saja ini akan membantu dalam menayangkan materi iklan sesuai dengan materi blog, sehingga mendapatkan kesempatan sesuai dengan harapan si pemasang iklan. Dan yang lainnya kelebihannya adalah ada beberapa PPC yang menerapkan sistem per unique click, hal ini sangat membantu sang pemasang iklan dalam mengirit biaya promosi.

Permisalan, ada sebuah blog di mana blog itu mempunyai visitor dari mesin pencari seperti google dengan kata kunci "Mendapatkan Chips Poker" dengan jumlah yang signifikan. Sebenarnyaini adalah peluang, semisal Anda membidik kata kunci chips poker dan poker di program PPC nya GA, maka blog yang mempunyai pengunjung yang signifikan dengan kata kunci "cara mendapatkan Chips Poker Gratis" dari mesin pencari adalah blog yang sangat tepat untuk memasang iklan situs anda untuk mendatangkan traffick ke situs anda yang menayangkan iklan tentang Chips poker, bukan begitu ??? ini adalah salah satu contoh, bagaimana Iklan PPC dapatmembantu meningkatkan harapan pemasang iklan secara signifikan. So ???? Gunakan PPC untu mendatangkan traffick ke situs Anda.

Artikel Lain :

1 comment:

  1. bener banget sob.....dengan PPC kita bisa mendapatkan banyak uang dengan syarat harus meningkatkan traffik blog kita dulu....

    sukses selalu...

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...