Thursday, January 15, 2009

Chatting dari Hp Dengan Teman YM Kita

Saya telah memposting tentang aplikasi chat gratis mig33 dan cara download aplikasi chat mig33 di hp pada postingan yang dahulu, tetapi saya lupa memberikan tulisan disana bahwa mig33 juga bisa terhubung ke IM chat lain seperti gtalk, ym dan lainnya.

Untuk menghubungkan mig33 ke im lain kita seperti YM agar kita bisa chat dengan teman – teman kita di YM dari hp, maka kita buka aplikasi chatting mig 33, terus log in dengan account kita. (ya iya lah masa dengan account orang lain hehehehe ) abis itu setelah on line, maka kita pilih menu, terus pilih “other IM” disitu silahkan pilih IM chat yang akan kita hubungkan ke aplikasi MIG33 kita, kalo YM maka kita pilih YM.

Setelah itu kita pilih “add/adit” masukkkan id dan password YM kita, pilih “save” lalu pilih login. Dan jika jaringan lancar maka di aplikasi chat mig33 akan terlihat teman teman YM kita yang lagi on line. Karena kita hanya terhubungkan dengan teman – teman YM kita yang sedang omline saja.

1 comment:

  1. Kunjungan Blog Regedit, Artikelnya bagus apalagi kata-katanya menarik menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya… Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Kalau Boleh Kunjungi blog saya ya hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya kalau bisa komentarnya berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak satu lagi kalau mau tuker link masukan saja link teman di Guest Book insya Allah swt besok langsung saya pasang link teman.

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...