Thursday, January 14, 2010

Abis Sidak Teman Blogroll

Haduh, habis sidak temen blogroll ni, lha kok pake acara sidak segala ??? Hehehe ngadin sidak ini cuman buat ngecek apakah link Blog Penghasil Uang ini masih terpasang di blogroll mereka. Yah meskipun tidak semua temen blogroll saya sidak, abis capek sie, hasilnya ??? Meskipun kebanyakan link blog ini masih terpasang di blog mereka, tetapi saya juga menemukan beberapa teman blogger yang sudah tidak memasang link blog ini. Yah... terpaksa dah aku hapus link mereka dari blogroll juga :D

Aku ingat, ketika sedang membangun blog penghasil uang ini, hahaha jalan jalan mencari sesuap link eh salah, maksudnya jalan-jalan untuk mendapatkan sebuah link. Tetapi saya sengan, meskipun saya jarang mengunjungi mereka setelah mendapatkan link, dalam waktu yang lama link saya masih ada di blogroll mereka. Ini yang membuat saya senang. Dan saya j uga sebisa mungkin akan tetap memasang link mereka, selama mereka masih memasang link saya. Adil kan ?

Makasih ya teman-teman blogrollku, yang belum kena sidak kapan-kapan akan saya sidak :D heheheh. Oh ya sekarang Blogrollku dah tak urutin berdasarkan huruf :D

Artikel lainnya :

6 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...