Saturday, March 6, 2010

Ide - Ide Bisnis Online

Sebelum menulis tentang sambungan dari artikel Cara Mencari Uang Dari Blog Dengan Paid Review, mumpung ada ide hangat jadi pengen nulis disini tentang bisnis semacam apa si yang bisa dijalankan di internet, dan menghasilkan banyak uang dari internet ???????

Pada dasarnya banyak bisnis yang bisa dijalankan dari internet, makanya jangan terpentok pada iklan cepat kaya dari bisnis di internet ya, yang penting tekun dan tetep semangat. Baiklah biar pikiran kita tidak terjebak bahwa bisnis internet hanyalah program hyip dan money game, Berikut saya tuliskan kegiatan bisnis dari teman - teman yang sudah berjalan dan menghasilkan uang :

  1. Jasa Pembuatan Blog, Seoadzone adalah salah satu situs yang bergerak dalam bisnis pembuatan blog dan website. Tidak hanya itu saja, seo adzone juga menerima jasa seo blog. memang bisnis jasa pembuatan blog bisa dilakukan di internet.
  2. Jual Pulsa Murah Bayar Pakai Paypal, Jualpulsapaypal.com adalah salah satu yang melihat peluang ini, Saya adalah alah satu orang yang sudah terbantu dengan adanya bisnis ini, waktu itu saya kehabisan pulsa malam malam, dan harus melakukan telpon, dan kebetulan nemu situs ini, hihi dengan sedikit penasaran, akhiranya saya mencoba, dan alhamdulilah, pulsa masuk dengan lancar. Ternyata kata penjualnya meskipun bari banget di launching, ternyata udah ada 15 client terlayani, biasanya satu client beli sekaligus 2 atau 3 atau bahkan lebih dari itu.
  3. Jual beli Paypal, Alertpay, Liberty Reserve, Perfect Money dan Jasa Belanja Online. Salah satu yang bergerak di bidang jual beli balance Paypal, Alertpay, Liberty adalah indopaypal.net, Situs yang sudah melayani 100 an clinet ini berdiri sejak Januari 2009. Tentu saja mereka juga memperhatikan kemanan dan kenyaman para pengguna semua.
  4. Custom Blog Design, Design template yang bagus funny dan tentunya unik, adalah salah satu yang menjadi daya pikat sebuah blog, Cute Blogger adalah salah satu yang melihat peluang ini, dengan kemampuan membuat template yang lucu, unik dan kemampuan seonya, maka cute blogger telah melayani pembuatan template template unik untuk blog di blogspot, tentu saja keuntungan menggunakan template mereka, adalah disamping memiliki template yang unik, template yang mereka buat juga memperhatikan ke seo friendly an suatu blog, sehingga semua fitur dapat berjalan dengan semestinya dan tidak bermasalah dengan mesin pencari.
  5. ( dalam Proses)

Jadi bisnis online itu sangat luas sekali, semoga teman - teman tidak terjebak ke dalam pemikiran bahwa bisnis online hanyalah program hyip, dan money game saja. Kembangkan Ide dan Berkreasilah :D

14 comments:

  1. hehehe tengkiyu repiyu nya
    saatnya bekerja kreatif :)
    jangan terjebak oleh promosi cara cepat mendapat uang ya

    ReplyDelete
  2. @Mbak Bong : Ha ah Mbak biar semakin kreatif dan bisnis online kita semakin maju :D Ayooooooooo Semangat :D

    ReplyDelete
  3. mungkin harus kreatif kuncinya

    ReplyDelete
  4. cari,cari,cari...semangat,semangat,semangat... GANBATTE !!!

    ReplyDelete
  5. kikikikikiki thanks 4 being my 1st customer

    ReplyDelete
  6. @adila : Yoi Ganbateeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!!!!
    @@bie : hohoho sama sama Om

    ReplyDelete
  7. banyak jalan sukses secara online. .
    tapi konsistensi pada yang dilakukkan tetap yang utama. .
    kunjung balik yaa. .

    ReplyDelete
  8. situs jual paypal punyanya si cebong apa yahh?
    curiga aku hehehe :D

    ReplyDelete
  9. Situs jual pulsa punya si cebong juga yahh? apa cuma yang cute blogger aja.
    curiga aku,awas ntar tak minta pulsalah ehhehe :D

    ReplyDelete
  10. @Seo Fighter :Iya yang susah konsistennya itu alias istiqomah na hihihi
    @Om Gondes : Wedew gak tau ju ga yaaaa ;) coba deh di ramal sendiri :D
    @Belajar Bisnis Online : Hehehehe itu kan bisnis yang sudah dijalankan oleh teman-teman :D

    ReplyDelete
  11. wah cari infonya bisa aja,bisa beli pulsa lewat paypal,terima kasih infonya :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...