Sunday, May 30, 2010

Alexa dan Aktivitas Ngeblog

Alexa dan aktifitas ngeblog,Itu judul yang saya pilih untuk artikel saya kali ini, Ini cuma pendapat pribadi, setelah melihat akhir - akhir ini saya jarang melakukan aktivitas ngeblog, maka rangking alexa blog ini naik cukup banyak. Apakah saya sengaja tidak melakukan aktifitas ngeblog untuk mengetahui apakah ada hubungannya alexa rank dan aktifitas blogging saya ? Atau hanya ingin membuktikan bahwa jarang blogging dapat menyebabkan alexa rank blog bisa menjadi turun ????

Hohoho tidak, ini hanya suatu kebetulan saja, berhubung sepinya job repiew, gairah blogging saya jadi kendo, tetapi memang tidak ada cara mudah dalam mencari uang dari internet. Tetapi dengan begini (malasnya ngeblg saya - red) saya jadi bisa menyimpulkan bahwa pendapat yang dipercayai bahwa jarang update blog akan mempengaruhi rangking alexa blog kita menjadi besar.

Alexa rank dan juga page rank adalah suatu hal yang diperhitungkan ketika kita membawa blog kita ke dalam bisnis ped repiew, beberapa advertiser mensyaratkan minimum alexa rank atau minimum page rank untuk yang boleh melakukan bid, oleh karena nya saya mau tidak mau harus kembali rutin berblogging ria, meluruskan tujuan ngeblog saya, dan harus semangat. Semoga saja alexa rank ku dapat lebih ramping dari sekarang setelah mengupdate blog penghasil uang ini dengan postingan yang berjudul Alexa dan Aktivitas Ngeblog.

Artikel lain :


1 comment:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...