Saturday, May 1, 2010

Ketika Internet Menjadi Begitu Membosankan

Pernah ndak, teman teman ngrasa bosa dengan yang namanya internet, kali ini saya mengalami hal tersebut, ya ketika internet begitu menjadi membosankan buat saya. Tentu saja saya menjadi bingung dengan keadaan ini, bagaimana bia internet menjadi begitu membosankan buat saya. Sepertinya tidak masuk akal.

Setelah mencari cari alasan dalam diri ini, mungkin beberapa sebab yang membuat internet menjadi begitu membosankan buat saya adalah :
1. Sepinya Job Review, ternyata ini membawa dampak yang sangat besar buat saya. Hehehe ternyata saya sudah menjadi seorang blogger yang matre, setiap buka email gak ada email notice kok jadi males dah buat ngeblog atau main main di internet.

2. Saya terlalu sedikit tahu tentang internet, Ya saya terlalu sedikit tahu tentang internet, itulah yang membuat internet menjadi begitu membosankan buat saya seperti siang ini. Kalau saja saya tahu banyak tentang internet, pasti saya tidak akan merasa bosan.

3. Ini sebetule masalah pribadi, hihihihi di cuekin oleh oarang yang aku senangi di FB, Hahahaha... ini juga memberikan pengaruh yang kuta juga, bahkan aku puna pi kiran unutuk menghapus akunt facebookku. Tetapi setelah membaca sebuah buku, saya jadi sadar, bagaimana saya bisa membiarkan orang lain untuk mengontrol perasaan saya. Hahahaha bukankah perasaan ini milik saya, jadi sayalah yang berhak untuk mengontrol perasaan ini.

Dan masih banyak lagi alasan yang membuat internet menjadi begitu membosankan untuk saya siang ini, bagaimana dengan Anda ? pernahkah Anda merasa bosan dengan yang namanya Internet ?

Artikel Lain :

1 comment:

  1. Kenapa sih kok bisa bosen ? yang penting happy aja kalau bosen sama internet pernah tapi tetap posting terus di blog, postingannya kayaknya ke bawa - bawa nih sama bosennya coba deh di baca lagi :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...