Memasang Widget Statistik Blog

7:07:00 PM

Hem senangnya bisa mulai rajin update blog ini, ternyata benar, lama gak diurus alexa blog ku jadi membengkak, naik lagi katas 404 ribu. Buat yang memiliki alexa tinggi dan ingin menurunkan angkanya agar ramping, mungkin artikel teman saya ini yang berjudul Alexa, Alexa Rank , SEO dan Bisnis Online ( 1 ) bisa membantu Anda semua, dalam waktu kurang dari satu bulan, blog teman saya ini nilai alexa nya udah tembus 700 ribuan, monggo langsung aja menuju blognya dengan mengeklik judul postigannya di atas.

Alexa widget adalah salah satu widget yang diperhatikan oleh pemasang iklan ketika akan memasang iklan di blog kita, misalnya dalam dunia paid review, bayak pemasang iklan menginginkan produknya mendapatkan review dari situs atau blog yang memiliki rangking alexa rendah. Mungkin kalau televisi bisa disebut ratingnya kali ya.

Selain alexa widget, widget yang di erhatikan oleh pemasang iklan khususnya di bisnis paid review adalah widget google page rank, dimana ketika sebuah blog atau situs memiliki page rank tinggi lebih di perhitungkan dari blog yang memiliki page rank masih N/A. Tentu saja jika Anda ingin mencari uang dari blog, anda tidak haruslah memperhatikan 2 gadget tersebut. Meskipun jika akhirnya Anda menjadi besar Anda bisa melupakan 2 widget tersebut. Karena pasar Anda sudah terbentuk.

Widget lain yang sebaiknya di pasang adalah widget pemantau pengunjung, widget statistik pengunjung blog kita. Ini bukan untuk pamer pameran, melainkan ini untuk menunjukan kepada calon pemasang ilklan tentang kualitas blog atau situs kita. ibaratnya gini, ini lho saya punya blog dengan pengunjung 2000 traffick kunjungan perhari dan page view 6000 per hari, jadi widget tersebut bisa memberikan data - data kepada calon pemasang iklan untuk memasang iklannya di blog kita.

Kalau blog gak jelas kayak blog ini ya susah ngarep dapat pemasang iklan hehehehe... Jadi, sudahkah Anda memasang widget statistik blog di blog Anda ???

Artikel Lain :

You Might Also Like

3 komentar

  1. Makasyih infonya sob... btw, maaf bru bsa hdr lg... sukses yaa, sob >> http://salonoyah.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks infonya...nice..

    http://trick-ponsel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. sukses bro...salam kenal

    bondocompeni.co.cc

    ReplyDelete

Followers