Friday, May 14, 2010

Kesalahan Saya Dalam Make Money Online

Saya masih penasaran dengan program penghasil uang yang satu ini, namanya Google Adsense. Saya pernah menulis seputar google adsense yaitu pada artikel saya yang berjudu Langkah Mendaftar Google Adsense, tapi perlu di ketahui bahwa setiap saat ada kemungkinan peraturan yang di tetapkan oleh Google adsense berubah ubah, jadi banyak keluhan kenapa kok daftar google adsense susah banget, dan bersukur saya bahwa saya mendaftar program ini ketika belum sesusah sekarang, kalau benar sekarang kriteria yang di terima menjadi publisher semakin sulit.

Tetapi saya masih penasaran, karena selama 2 tahun mempelajari program penghasil uang yang satu ini, saya belum merasakan yang namanya payout hehehe cuma beberapa bulan yang lalu mendapatkan kiriman surat yang berisi PIN.

Setelah saya membaca kembali artikel saya yang baru saya tulis kemaren yang berjudul Sudah Ikut Bisnis Online Belum Menghasilkan Uang ??? Saya jadi berpikir untuk kembali berfokus pada program penghasil uang yang satu ini, Google Adsense. Meskipun awal saya belajar bisnis online salah satunya adalah untuk mengais dolar dengan menjadi publisher Google Adsense, tetapi pada perjalanan berikutnya, saya malah kecantol dengan PTC, paid review, dan penulis konten.

Sekarang setelah job review sepi banget, bahkan satu bulan ini melompong gara gara gak ada job, dan PTC saya tinggalkan gara - gara menikmati job ngereview yang bayarannya lebih gede, saya jadi sadar tentang kesalahan saya ini. Ah seandainya saya tidak meninggalkan PTC, dan mengopeni program PTC yang dulu saya ikuti, tetapi tiada guna berandai andai. Inilah saatnya membangun semangat pada diri sendiri, Ciayoooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Artikel Lainnya :

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...