Friday, February 19, 2010

Akhirnya Bermain PTC lagi

Akhirnya setelah beberapa hari mencari ptc yang membayar membernya, saya memutuskan untuk bermain ptc lagi, kangn juga mencari uang dari internet dengan ptc. Sekarang dalam tahap pembangunan blog untuk meningkatkan pendapatan dari ptc yang saya ikuti. Saya benar-benar kangen bermain ptc, tetapi mencari ptc yang membayar membernya sangatlah sulit, karena banyak ptc yang scam, ataupun ptc yang tadinya benar membayar membernya namun karena tidak bisa bertahan dalam waktu lama, ptc itu akhirnya bangkrut dan telah ditinggalkan sang admin.

Blog yang saya gunakan untuk mengoptimalkan pendapatan ptc saya buat 2 buah blog, yang satu bernama PTC LOKAL BAYAR RUPIAH blog ini khusus untuk mencari anggota refferal untuk ptc-ptc lokal, sedang yang satu lagi saya kasih nama Best Earn From PTC blog ini nantinya akan saya gunakan untuk mengupdate ptc ptc penghasil dolar. Blog - blog tersebut akan saya update tentang perkembangan ptc yang saya ikuti, buat teman teman yang ingin bergabung bersama saya dalam mencari uang di internet menggunakan program ptc, mungkin teman-teman bisa melihat blog saya, jika teman berkenan maka teman-teman bisa mendaftar program-program ptc yang saya ikuti.

Ahh akhirnya kembali lagi bermain ptc.

Artikel Lain :

4 comments:

  1. waah diriku cuma tahan nyoba PTC satu hari...abis itu nyerah hehehe... nyari PTC emg musti ati ati..kebanyakan scam yak?

    ReplyDelete
  2. hu uh :D makana harus update info terbaru :D

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...