Follow by Email

Followers

Aha Jualan Link ku Laku

3:50:00 AM

Setelah lama bergabung dengan salah satu broker jualan link, gak nyangka ternyata blog ku yang lama gak tak buka ada satu l ink nyantol disana, tetapi saya lupa itu dari broker apa, dengan sedikit usaha keras, akhirnya ketemu juga, setelah tak cek ternyata link itu nilainya $5. Hehehe padahal PO nya $10, yah berharap bahwa bulan depan masih tetep nangkring di sana linknya. biar isa PO.

Jualan link, memang bisa menjadi salah satu cara mencari uang dari internet lewat blog, banyak brokernya kok buat yang ingin berjualan link dan membuat blognya menjadi blog penghasil uang. Salah satuny adalah yang satu ini Saya tidak tahu apakah broker jualan link yang satu ini benar - benar membayar atau tidak, karena saya link saya juga baru laku sekali ini disini. Entar kalau udah sampai Payout, kalau gak lupa atau malas saya tulis dah disini.

Menurut saya, jualan link termasuk bisnis yang susah buat saya, mungkin karena blog ku termasuk blog yang gak berjenis kali ya, jadi susah buat dapetin advertiser yang mau memasang link nya di blogku hihihi.... Jadi bagaimana, mo co ba jualan link ???

Artikel lainnya :

You Might Also Like

1 komentar

  1. wah keren banget sob, saya langsung semangat kalau ada teman blogger yang sukses...

    ReplyDelete