Sudah Ikut Bisnis Online Belum Menghasilkan Uang ???

9:19:00 AM

Saya sudah ikut salah satu bisnis online, tapi kok belum mendapatkan uang dari bisnis online itu ya, sepertinya mandul ? Mungkin banyak orang mengalami permasalahan seperti ini, dimana ketika bisnis online yang diikutinya seolah olah tidak berfungsi seperti yang di harapkan, yaitu menjadi mesin penghasil uang dari internet ?? Atau apakah Anda yang mengalaminya ?

Saya dulu juga mengalami hal ini, dimana ketika saya setahun lebih belum merasakan uang dari jerih payah saya belajar bisnis internet atau bisnis online. Iklan sudah dipasang di blog, udah klak klik ptc dan udah jualan produk orang ? tapi kira kira setahun saya belum mendapatkan apa - apa, saya bersukur karena hanya butuh waktu setahun untuk bisa merasakan mendapatkan uang dari internet, karena saya yakin ada banyak yang bertahun tahun bahkan mungkin bisa jadi sampai selamanya mereka tidak merasakan uang dari internet, kenapa demikian ??? karena mereka berhenti dan melupakan cara mencari uang di internet. Ya mereka menyerah, dan melupkan tentang cara mencari uang di internet, dan menganggap itu hanyalah omong kosong belaka.

Ehm meskipun saya hanya mendapatkan uang dari internet dalam jumlah yang kecil, bahkan kalau di akumulasi sampai saat ini mungkin biaya pengeluaran interet untuk saat ini masih jauh lebih besar dari pada uang yang telah saya dapatkan dari internet melalui beberapa blog saya, tetapi saya masih memegang keyakinan bahwa internet bisa digunakan sebagai sumber penghasilan. Berapa banyak target penghasilan yang kira - kira bisa saya dapatkan dari internet ??? JIka pertanyaan itu di tanyakan kepada saya, saya kan menjawab bahwa dalam dunia marketing kita lah yang berperan dalam mendapatkan penghasilan untuk diri kita. Kita bisa menjual banyak, maka uang yang kita dapatkan banyak pula. Namun sebaliknya jika kita tidak bisa menjual apapun, maka kita tidak akan mendapatkan uang.

Jadi bagaimana dengan Anda ? Apakah bisnis online yang ada ikuti belum bisa menjadi mesin penghasil uang dari internet seperti yang Anda harapkan ??? Jawabannya adalah bagaimana Anda menyikapinya, jika Anda menyerah dan meninggalkan serta melupakan tentang cara mencari uang di internet, maka tidak hanya bisnis onine yang Anda ikuti belum menghasilkan uang untuk Anda, tetapi bisnis online yang Anda ikuti TIDAK AKAN pernah menghasilkan uang untuk Anda.

Artikel Lain :

You Might Also Like

1 komentar

  1. Program bisnis yang mana nech bro....? hehehhehehehehe...
    bersabar... pasti entar dapet...,

    Kalo saya seh paling ga udh cukup buat cari uang rokok tiap hari...
    hehehehhehehe

    ReplyDelete

Followers