Tuesday, August 4, 2009

JIka Sudah Di Puncak Siaplah Menyambut Kemunduran

Tidak ada yang kekal dalam dunia ini kecuali yang Maha Kekal, demikian juga dalam bisnis online, banyak sekali bisnis online penghasil uang yang ada di internet yang bisa di guanakan untuk mencari uang, satu persatu dari bisnis online itu saling bersaing dan berlomba berada di puncak kejayaan. Tetapi yang perlu kita sadari adalah ketika sebuah bisnis itu sudah berada di puncaknya, maka yang ada di depan adalah sebuah kemunduran.

Melihat fenomena itu, kita harus siap untuk selalu mengikuti perkembangan, mungkin saat ini, anda sedang berada dalam puncaknya mendapatkan penghasilan dari paid review, tetapi Anda harus melakukan inovasi mencari lahan baru penghasil uang yang baru dari internet selain paid review, karena jika Anda sekarang berada di puncak penghasilan dari paid review (ataupaid review sedang ramai-ramainya) maka yang ada di depan bahwa kemunduran program paid review pasti datang, dan berganti dengan bisnis penghasil uang dari internet yang lainnya, dan mungkin sekali siklus nanti akan membuat paid review menjadi ramai lagi.

Disini saya tidak mematahkan pendatang baru dalam bisnis paid review, tetapi melihat kenyataan yang ada, jika kita mendaki gunung, maka kita akan melewati jalan terjal menjulang, menguras tenaga, tetapi ketika kita sudah sampai di puncak, maka di hadapan kita adalah jalan turun yang curam, bukan begitu ?????

Dalam masalah kehidupan juga seperti itu, jika kita merasa bahwa masalah yang kita hadapi adalah masalah yang sangat berat, bisa jadi itu adalah puncak masalah, dan setelah mencapi puncak masalah itu, maka akan berganti dengan kemudahan - kemudahan. Jadi inti dari postingan ini itu apa ?????? Hehehehe saya juga gak tahu.

Artikel Lainnya :


No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...