Friday, July 24, 2009

Belajar Membuat Facebook Profile

Setelah beberapa hari kemarin saya sibuk belajar mencari uang dari internet, maka sekarang saya mau mengajak Anda yang belum bisa membuat acount di facebook untuk belajar membuat facebook acount, Cara membuat facebook account ini mudah kok, sayarat yang pertama Anda harus punya alamat email, buat yang belum punya email, anda bisa membuat email gratis di yahoo.com atau gmail.com atau penyedia email gratis yang lainnya untuk bisa membuat sebuah acount facebook.

Baiklah setelah mempunyai sebuah alamat email, maka untuk membuat acount di facebook, maka pertama kita kunjungi facebook.com setelah terbuka halaman facebook maka isi kolom administrasi pendaftaran yang ada, seperti yang di tunjukan gambar di bawah ini untuk mulai membuat profil facebook anda
Setelah Andaselesai mengisi kolom Administrasi untuk membuat acoutn facebook, maka anda klik pada "DAFTAR" .

Setelah itu Anda di min ta memasukan kata keamanan yang muncul, ketikkan kata keamanan tersebut dan klik "DAFTAR" Lagi. Anda bisa melihat gambar di bawah ini :

Setelah sukses, maka akan ada keterangan untuk mengkonfirmasi alamat email anda, silahkan anda buka email anda dan anda akan mendapati email konfirmasi dari facebook, dan silahkan klik link konfirmasinya. Finishhhhh :) sekarang anda tinggal menyetting profil facebook anda, mudah kan ??????? hehehehe semoga artikel belajar membuat face book profile ini dapat membantu Anda.

Artikel yang Lain :

2 comments:

  1. Sekedar tambahan, ada juga aplikasi asli buatan anak bangsa. Kamu tinggal klik link atau jawab pertanyaan maka kamu akan dapat uangnya.
    http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=1324964850

    ReplyDelete
  2. good info membantu para pemula yang ingin maen facebook.

    http://foredistrong.com

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...