PaidReview Indonesia Dot Com Dengan Sistem baru

Wow, amazing, itulah yang saya batin ketika akhirnya membuka situs PaidReview Indonesia, setelah lama say atidak membuka situsnya, karena cukup lama tidak ada email pemberitahuan tentang job baru. Memang beberapa kali saya sudah mendapatkan Job Review dari Program Paid review Indonesia ini. Hadirnya paid review Indonesia ini tentu saja akan menambah semakin maraknya kegiatan promosi di internet, apa lagi setelah beberapa waktu kemaren salah seorang pakar internet marketing Indonesia meluncurkan program baru lagi seputar MLM. 

Sebenarnya beriklan dengan paid review tidak hanya untuk mengejar back link saja, tetapi saya lihat bahwa ini cukup efektif sebagai promosi getuk tular. Dengan semakin banyak blog yang mereview tentang produk / bisnis yang kita tawarkan, maka akan semakin banyak orang tahu. Apalagi kala dalam review tersebut penulis menuliskan tentang kelebihan produk / bisnis yang kita tawarkan. Seperti halnya rumah makan. Ketika seseorang puas dengan sebuah rumah makan, mungkin dia akan dengan senang hati mengatakan kepada teman temannya tentang rumah makan tersebut atau bahkan mengajak temannya untuk mencoba makan disana, tetapi ketika seorang tidak puas dengan sebuah rumah makan, bisa jadi dia akan bercerita tentang rumah makan tersebut secara begatif kepada teman-temannya. 

Nah, demikian juga di internet, dengan memasang iklan secara review, maka produk atau bisnis yang kita tawarkan akan direview oleh pemilik blog, dan ketika pembaca membaca artikel review tadi, bisa jadi si pembaca tertarik dan ingin mencobanya. Jadi dengan beriklan dengan model review setidaknya pembaca yang masuk ke situs bisnis / toko online kita sudah mengetahui informasi dasar yang disampaiakan oleh si pereview. Tinggal bagaimana toko online / situs bisnis kita menyambut tamu yang berpeluang besar menjadi calon costumer kita. Jadi sebelum anda memasang iklan pada sistem paid review, maka setidaknya benahi dulu blog bisnis / toko online kita, sehingga ketika pembaca yang sudah membaca artikel review yang di tulis oleh pereview kita tidak kecewa dan yakin bahwa produk / bisnis yang kita tawarkan adalah memang layak untuk dibeli. Terima kasih.

Comments