Mau Dapat Uang Dari Ipaymu ???

Selamat malam, buat teman-teman yang memiliki minat untuk mencari uang dari internet, ini ada informasi tentang bagaimana mendapatkan uang dari internet melalui sistem affiliasi IPAYMU. Apa itu Ipaymu, silahkan anda bisa membaca artikel saya yang berjudul Sistem Pembayaran Online Untuk Transaksi Online Anda. Nah kali ini saya ingin menulis tentang program affiliasi yang mereka tawarkan, Tentu saja untuk mengikuti program affiliasi ini anda harus mendaftar dulu pada IPAYMU tersebut. 


Setelah membuka akun di IPAYMU, maka segera lakukan Deposit sebesar 100 ribu rupiah ke akun anda. Dan anda akan mendapatkan status Verified Member, dimana untuk akun yang sudah verified member, maka member tersebut sudah bisa melakukan penarikan uang ke rekening bca jika saldo minimal di akun sudah terpenuhi, kalau tidak salah adalah 160 ribu rupiah. 

Seperti halnya paypal, ipaymu ini bisa di gunakan untuk menerima pembayaran dari orang lain, nah bagaimana program affiliasinya ? Ipaymu memberikan kesempatan kepada kita yang bisa mengajak orang untuk membuka akun di Ipaymu melalui URL Refferal kita dan orang tersebut berstatus Verified Member yang artinya orang yang mendaftar melalui url refferal kita tadi melakukan deposit 100 ribu rupiah di akun mereka. Berapa komisi yang kita dapatkan, bonus affiliasi yang kita dapatkan adalah sebesar 10.000 rupiah setelah orang tersebut berstatus verified member. Lumayan bukan ???

Nah jika anda tertarik, silahkan mendaftar Program Ipaymu ini dengan KLIK DISINI, dan lakukan deposit ke akun anda sebesar 100 ribu, maka anda mendapatkan status verified member. Dan IPAYMU anda sudah siap di gunakan untuk menampung hasil bisnis/jualan online anda. Ciayoooooooo !!!!!!

Comments

  1. Oh ada to affiliatenya ipaymu?? baru tau ane.. Padahal udah lama daftar, cuma belum ferified. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment