Follow by Email

Followers

Sistem Pembayaran Online Untuk Transaksi Online Anda

8:14:00 AM

Buat anda yang baru memiliki bisnis sendiri di internet pasti ngerasa seneng banget. Karena itu berarti tantangan sudah ada di depan kita. Tantangan apa itu ?? Tantangan yang akan menjadi kita sedikit tegang dan memicu andrenalin, yaitu Bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari bisnis tersebut. Karena memiliki sebuah usaha di internet itu sangat sangat mudah, tetapi apakah usaha tadi akan bisa menjadi salah satu sumber penghasilan buat kita, itu adalah tantangannya.

Sudah pasti, kita akan berusaha untuk mendapatkan penjualan penjualan untuk bisnis kita. Nah oleh karena itu sebaiknya kita memberikan kenyamanan dan kemudahan calon konsumen ketika akan membeli sesuatu dari usaha kita. Karena bisa jadi calon kosumen akan mundur ketika mendapati bahwa cara pebayaran yang kita tetapkan sangat ribet dan menyusahkan. Dan selain itu jika pembayaran dan pesanan tidak dilanjutkan saat itu juga, kadang kadang calon pembeli yang sudah berpikir untuk membeli kepada kita akan bisa berganti pikiran untuk tidak jadi membeli. Nah tu kannn :)


Lalu bagaimana solusinya ???? Ya kita berikan layanan kemudahan kepada calon pembeli ketika akan membayar kepada kita setelah melakukan pesanan. Selain itu mempercepat proses pembayaran atas pesanan juga akan mengurangi resiko calon pembeli berganti pikiran, yang tadinya memesan mau beli lalu berganti tidak jadi beli, eman-eman kan ?

Kemudahan yang kita berikan misalnya dengan memasang sistem pembayaran online pada lapak online kita. Bisa internet banking, paypal mapun ipaymu. Nah kali ini saya ingin menulis tentang sistem pembayaran online ipaymu. Coba dipikirkan, saya punya akun ipaymu yang saya gunakan untuk transaksi online, kira kira ada ndak orang lain yang jga memiliki akun ipaymu yang juga biasa digunakan untuk melakukan transaksi online ??? Tentu saja ada ?? Banyakkah yang menggunakan sistem pembayaran online ini ? Hohoho jangan ditanya deh :p

Nah, kalau ternyata kita tidak melayani pembelian lewat ipaymu, coba berapa banyak calon pembeli yang yang tadinya mau melakukan pembelian dengan sistem pembayaran online ipaymu ini tidak jadi membeli ?

Nah, buat anda yang belum menggunakan sistem pembayaran online yang satu ini di lapak anda, ndak ada salahnya dicoba. LINK INI akan membawa anda ke halaman situs sistem pembayaran online yang saya ceritakan ini, anda bisa klik dengan new tab agar halaman ini bisa anda baca.

Ipaymu, sistem pembayaran online adalah sebuah situs pembayaran online yang bisa membuat transaksi online kita makiin mudah. Seperti paypal, cuma ipaymu ini sepertinya lebih fokus untuk orang Indonesia. Apa yang bisa kita lakukan dengan Sistem Pembayaran Online yang satu ini ??? Yang bisa kita lakukan dengan sistem pembayara online ini adalah :
  1. Tarik uang ke Rekening Bank, ini berguna untuk menarik uang yang sudah masuk dari pembeli ke rekining bank kita
  2. Transfer via PT POS, ini juga berfungsi untuk mengambil uang hasil bisnis kita
  3. Transfer Antar User, ini berfungsi untuk pembayaran orang lain yang memiliki akun ipaymu ke pada kita lewat ipaymu kita, sehingga akan menambah saldo ipaymu kita dan nantinya kita bisa mengambil uang kita lewat tarik uang ke rekening bank maupun lewat PT POS.
  4. Pembayaran Masal
  5. ESCROW / Rekening Bersama
  6. Transaksi Non Member
  7. Transaksi Paypal
Adapun khusus untuk Penjual / Merchant, maka kita bisa menggunakan layanan sebagai beriku : (tidak saya tulis keguanannya, karena kemungkinan besar anda sudah tau fungsinya kan ?)
  1. Checkout Cepat
  2. Donasi Cepat
  3. Produk Berlangganan
  4. Setup Shopping Card
  5. Implementasi API
Nah, bagaiamana cara mendafatarnya ? Untuk mendaftar IPAYMU, silahkan KLIK DISINI untuk menuju ke situsnya. Lalu lakukan registrasi dan ikuti langkah-langkah untuk mendaftar di ipaymu. Setelah selesai, maka anda sudah memiliki akun ipaymu yang siap di gunakan, tapi status anda belum verified. Untuk mendapatkan status verified, maka lakukanlah deposit sebesar 100 ribu. Setelah anda melakukan pengisian dana di akun anda sebesar 100 ribu rupiah, maka akun ipaymu anda akan mendapatkan status verified. Apa perbedaanya status verified dan yang belum verified ?? Ini saya ambil screen shotnya dari halamnnya :
 

Nah, bagaimana menurut anda ?? Apakah sudah waktunya anda mencoba sistem pembayaran online ini ???

You Might Also Like

0 komentar