Tuesday, February 23, 2010

Apakah Internet Benar - Benar Bisa Menghasilkan Uang ?

Artikel ini sebenarnya sudah pernah saya tuliskan beberapa kali, karena ada yang menanyakan kepada saya tentang "apakah internet benar - benar bisa menghasilkan uang ?" maka saya membuat postingan ini sebagai jawaban untuk Beliau.

Anda menanyakan kepada saya tentang apakah internet bisa menghasilkan uang ??? Maka saya dengan tegas akan menjawab bisa, karena saya sudah merasakan bahwa dari internet saya sudah bisa mendapatkan uang, meski masih dalam jumlah yang sangat sangat kecil, sedangkan untuk contoh pihak yang sudah mendapatkan uang dari internet dalam nominal yang sangat banyak adalah yahoo, google dan facebook dan banyak lainnya Mereka mendapatkan uang dari internet dalam jumlah besar bukan ?

Dan Anda juga menanyakan, bagaimana langkah yang harus di lakukan ? Kadang - kadang para pemula yang mencoba mencari uang di internet terjebak dengan iklan yang sangat menggiurkan yang menuliskan bahwa mencari uang dari internet itu sangat mudah dan kita bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dalam satu bulan. Para pemula biasanya terpacing dengan bahasa iklan yang bombastis, yang menawarkan mendapat uang banyak dalam waktu cepat. Tetapi pada kenyatannya adalah tidak ada usaha mudah untuk bisa mendapatkan uang, baik dari internet maupun bisnis ofline, kecuali dengan melewati sebuah proses dan ketekunan. Mungkin pembuat iklan itu benar, dia bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang sangat banyak, dalam waktu satu haru, seminggu, satu bulan, tetapi yang kita harus ingat adalah, kemampuan setiap orang adalah berbeda-beda. Anda harus ingin mencari uang dari internet, maka kenalilah terlebih dahulu bagaimana cara - cara mencari uang di internet, setelah mengenalinya, maka Anda bisa menyesuaikan diri dengan kemampuan Anda, pilihlah yang kira-kira Anda bisa. Dalam hal ini memerlukan waktu lama, seperi halnya Anda memerlukan waktu kurang lebih 3 tahun untuk menghadapi ujian, jangan tergesa-gesa ingin mendapatkan uang dari internet, manfaatkan waktu untuk belajar dan mengenali cara-cara mencari uang di internet, Jangan hanya percaya pada satu guru di internet, jika itu Anda lakukan maka bisa-bisa Anda tertipu mentah-mentah, karena Anda tidak tahu siapa guru yang telah Anda pilih. Sayapun sama seperti Anda, saya masih dalam tahap belajar Hohohohhoo :D karena saya sangat menikmati tahapan ini, menambah teman dan semakin banyak konsep konsep terbuat, dan dengan pelan akan saya susun, sehingga jika waktunya nanti tiba, saya bisa menggunakan ilmu yang telah saya serap dari teman teman semuanya.

Artikel Lain :

3 comments:

  1. yup bener banget tuh mas, terkadang memang iklan2 yg dtampilin tuh menggugah selera (LAPER MODE:ON) , terkadang iklan yang dtampilin tuh emank bener2 menghasilkan duit, tapi dari sisi kita percaya ndak percaya n masih ragu.....

    ReplyDelete
  2. benar tuh mas..yang baru sangat harus berahati-hati dalam memilih iklan yang ada sekedar klik sih nggak masalah, asal bisa hitung2 lgi dan sesuaikan dg kemampuan..
    sama aja dengan bisnis lain..
    cari penghasilan mudah bagi yang sudah menguasai..
    dan masih harus belajar untuk yang pemula..

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...