Saturday, October 17, 2009

Survey Di Bayar Dollar

Memang banyak cara untuk mencari uang dolar di internet, bisa dari PTC dan menjadi publisher, salah satu cara yang lainnya dengan mengikuti program Surey, Ya Survey di bayar dollar ? Tugas kita disini adalah memberikan komentar kita tentang suatu web yang ditunjukkan, kita katakan pendapat kita tentang bagaimana web itu di mata kita, bagus atau buruk ? kalo buruk dimana letak burukna, dan jangan lupa sertakan saran saran juga.

Jadi buat kalian kalian ni yang suka mencari dollar dari internet, program survey ini ada baiknya di coba, sebagai cara mencari uang dari internet selain dari PTR maupun PTC. Banyak kok program survey yang membayar dollar.

Adapun cara mencari uang dari internet dengan survey adalah pertama kalian kudu daftar dulu dalam program survey tersebut, setelah mendaftar biasanya kalian mendapat bonus pendaftaran, Kemudian kalian sudah bisa deh muali mencoba mecari uang dari program survey, Meskipun kelihatannya mudah, tapi ini bukan cara termudah cari uang di interet kok, kalian kudu rajin rajin ngecek ada gak ya survey lagi, karena program survey yang aku ikuti biasana sebulan sekali ada 2 link yang kudu di survey dan di berikan kometar hihihi... kudu sabar emang. Yah masih juga kudu ngandelin reffeal ni dari program survey ini.

Benarkah survey dapat dollar
??? bisa kok !

Artikel Lain :

4 comments:

  1. Memang butuh kesabaran yang tinggi untuk bisa mendapatkan duit/dollar di internet, terutama bisnis survey..

    wah.info yang harus segera di-follow up nih.

    trims boss.........

    ReplyDelete
  2. @Blog BUat BIsnis : Terima kasih mas, Saya hadi semangat lagi ni membaca komen Anda

    ReplyDelete
  3. aku dah coba nyari dwit di internet tp ko smua pke bayar coba yang gratis donk softwarenya

    ReplyDelete
  4. @aninom : yang gratissss nyari duit di internet ya jual jasa aja, seperti pembuatan web site, atau mas buat ebook sendiri kaya cara ternak lele pa apa gt :)

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...