Kok Tulisannya Jadi PR 3 ?????

Pagi ini saya melihat blog ini, dan memasang banner baru lagi ??? Saya terpaku ??? Benarkah ini ???? Kok Tulisan page rank di banner pagerank atas jadi PR 3 ???? Benarkah Google telah melakukan update PR ??? Kapan To Updatenya ???? Apakah ini berarti bahwa blog penghasil uang ini benar-benar memiliki PR 3 ?????Kalo benar syukurlah :) Sebetulnya saya khawatir tentang status do folow blog ini.

Genap setahun blog ini saya pegang, hihhihi setelah sebelumnya ada orang yang pernah memiliki blog ini, karena saya ingat dulu ketika menemukan domain nama blog ini, adalah domain nama blog yang pernah digunakan orang lain dan telah di hapus hehehehe langsung saja saya daftar untuk memiliki nama domain blog ini, yah semoga blog ini sesuai namanya, yaitu benar-benar bisa menjadi blog penghasil uang untuk saya :p


Buat teman-teman yang PR Blognya naik, saya ucapkan selamat ya, trus trus buat yang pr blognya turun, tetap semangat !!!! Ok Bravo !!!!!!!!!!!!!

Artikel Lain :


Comments

  1. ko di monitor saya blog ini masih PR 2 yah...! turun lagi kali ya...

    ReplyDelete
  2. Heheheheh :) yang penting tetap semangat ngeblog mas, gak peduli blog ini pr 3 apa 0 wekekekeke

    ReplyDelete
  3. Wah bro selamat juga ya! Kita sama2 PR3. Semangat terussss!!!

    ReplyDelete
  4. salam kenal mas, mantap blognya bisa PR 3, sy perlu banyak berguru neh di sama anda ;D

    ReplyDelete

Post a Comment