Saturday, October 31, 2009

Hebohnya Update PR Google

Setelah saya tahu kebenaran bahwa memang Google mengadakan Update PR, maka saya segera berlari-lari kecil menuju blognya teman-teman bogger, wekekekeke pada heboh oi, beberapa teman-temen sempat kaget juga, karena beberapa minggu terakhir ini berkembang isu tentang penghapusan Page Rank Google, tetapi pada kenyatannya Update PR Google masih berlangsung.

Seneng juga membaca tulisan teman-teman, rame... ada yang cerita blogna naik PR na dari 0 ke PR 2, dan ada juga yang cerita Blognya turun drastis, bahkan beberapa teman kecewa karena PR na turun, dan kehilangan JOB dari Jual Beli Linknya :(

Sebetulnya Apa Sih PR itu ??? Page Rank Google itu apa ya ??? Mengapa sedemikian di puja-puja oleh beberapa teman-teman blogger termasuk saya hihihihihi. Benarkah PR google akan mempengaruhi posisi blog kita di SERP Google ??? sebetulnya pertanyaan ini masih menggelitik pikiran saya, Saya sendiri mengejar PR google, karena katanya nih katanya, kalo PR kita tinggi bakal lebih mudah mendapat JOB review wekekeke bener nggak saya tidak tahu.

Artikel lainnya :

3 comments:

  1. saya ucapkan selamat naik kelas untuk teman-teman blogger , semoga selalu meningkatkan kualitas blognya, amin...

    ReplyDelete
  2. selamat buat temen-temen blogger yang naek kelas, terus tingkatkan kualitas ngeblog-nya...
    sukses selalu...

    ReplyDelete
  3. Wuaa buat blog buat bisnis selamat juga :) PR anda kan 3 hihihihihi

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...