Tuesday, October 22, 2013

Cara Agar Menang Lelang Membeli Pemain di TopEleven

Sudah maen game facebook top eleven belum ? Nah kebetulan beberapa waktu ini saya senang memainkan game manajer sepak bola TopEleven darii Facebook ku. Dan ini musim baru sedang dimulai. Jadi saatnya membeli pemain - pemain bagus, tetapi untuk membeli pemain di TopEleven ini tidaklah mudah untuk mendapatkan pemain yang kita incar, harus bersaing dengan banyak pemain game ini, karena ini adalah sebuah game online. Oleh karena tidak mudahnya mendapatkan pemain di topeleven, apa lagi kalau awal-awal musim seperti ini. 


Nah buat kamu yang baru mulai memainkan game ini, jangan lupa untuk mencoba membeli pemain yang bagus di game ini. Agar tim kamu semakin kuat. Untuk bisa membeli pemain di game manajer ini, kamu harus mempersiapkan 2 hal, yang pertama adalah saldo uang, dan berikutnya adalah token. 

Saldo uang ini akan kita dapatkan dari sponsor dan dari hadiah setiap pertandingan, sedangkan token ini kita dapatkan dari sponsor. Saldo uang digunakan untuk membayar harga pemain yang dijual, sedangkan token digunakan untuk melakukan lelang pemain dengan orang lain yang mengincar membeli pemain yang kita incar. 

Mengingat susahnya mendapatkan pemain yang kita incar pada awal-awal musim, berikut coba saya menulis tentang tips membeli pemain di topeleven agar bisa menang mendapatkan pemain yang kita incar. Yaitu persiapkan token yang banyak, karena semakin banyak token yang kita punyai kita akan semakin berkesempatan untuk menang lelang pembelian pemain. Kemudian, usahakan menjadi pelelang yang pertama, karena dengan begitu, kita bisa memainkan lelang ketika hanya 2 orang musuh kita. Kita bisa menaikkan tawaran kita pada detik detik terakhir sehingga diperkirakan pelelang lawan tidak memiliki waktu untuk melakukan penawaran yang lebih tinggi. Misalnya ketika lelang kurang 2 detik. Tetapi ini membutuhkan koneksi internet yang stabil cepat. 

Nah ketika menulis ini pun saya sedang melakukan pembelian pemain dengan sisa 5 token saya, karena sebelumnya saya sudah kehilangan 1 token dan tidak menang dalam lelang pemain gara gara ndak bisa ngebid karena koneksi yang lelet hehehehe.... 

Semoga saya menang lelang pemain dan mendapatkan pemain yang saya beli. Dan setelah mencoba melakukan tips tips yang saya tulis disini, ternyata alhamdulillah, saya menang lelang dan mendapatkan pemain yang saya incar. 

Terima kasih. Coba deh :p

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...