Wednesday, February 24, 2016

Peluang Penghasilan Dari Bisnis Online Di Internet

Selamat siang teman teman ? Pernahkah kita mencoba menghitung peluang berbisnis online di internet ? Kali ini saya akan mengajak mencoba berhitung tentang peluang penghasilan bisnis online di internet. Yuk Kita coba hitung bareng yuk.


Misal kita mencari uang di internet dari sebuah blog, kemudian kita menjual produk kita dari blog tersebut, kita ambil misalnya harga satuannya 100 ribu. Dan setiap hari kita bisa menjual satu buah saja, berarti berapa peluang penghasilan kita sebulan ? Ya benar, sekitar 3 juta bisa kita raup dalam sebulan, jika kita sehari hanya menjual satu saja.

Apakah menjual satu buah produk dari internet itu sulit ? Jawabannya adalah silahkan mencobanya ? Apakah sulit untuk mencari satu penjualan jika dibandingkan dengan ratusan pengunjung setiap hari ke blog anda ? Kira kira sulit atau tidak ? Nah kalau ingin mencoba apakah anda mampu mengego;kan satu penjualan setiap hari, anda bisa memulai dengan menjual ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" Ebook tersebut bisa anda beli dari saya seharga Rp. 100 ribu rupiah, dan anda berhak untuk menjual kembali ebook tersebut dengan harga minimal 100 ribu rupiah saja. 

Di Ebook tersebut saya menulis tentang cara membuat blog gratis dengan gambar panduan, kemudian cara menulis artikel di blog yang menarik, lalu cara cara yang bis akita lakukan untuk menghasilkan uang dari blog penghasil uang kita, dan cara memanfaatkan ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" yang anda beli untuk menghasilkan uang lagi untuk anda.  Silahkan dipikirkan lagi peluang bisnis ini, sartu saja anda bisa menjual dari internet, anda sudah balik modal, dan jika anda pertahankan penjualan satu buah saja dari internet, itu berarti anda bisa menghasilkan uang 3 Juta rupiah dalam satu bulan. Apakah anda tidak mau ?

Jika anda tertarik, silahkan klik disini untuk memesan ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" dan segera memiliki bisnis online anda sendiri. Semangatt !!!!

2 comments:

  1. saya sangat tertarik mengikuti jejak sobat, tapi saya masih ragu apakah nanti bisa menjual ebook tsb, mengingat saya tidak 'jago' dalam berjualan. mohon pencerahannya. terimakasih

    ReplyDelete
  2. Untuk berjualan lewat internet, tulisan kita yang mewakili kita, kalau secara serius itu dinamakan landing page, landing page ini yang akan berpengaruh besar terhadap terjadinya pembelian, inilah seninya berjualan di internet, penuh tantangan, kalau buat saya ini hanya sebuah praktik dari pembelajaran saya mencari uang dari internet, Mungkin kang maman bisa membaca artikel saya yang ini

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...