Cara Belajar Bisnis Onliene Untuk Pemula

Apakah Anda baru mulai tertarik belajar bisnis online ? Ataukah anda sudah lama belajar bisnis online tetapi belum berhasil mendapatkan apa yang anda inginkan dari kegiatan bisnis anda di internet ? Kali ini blog penghasil uang menulis untuk anda yang masih mau atau baru belajar bisnis online. Artikel ini saya beri judul Cara belajar bisnis online untuk pemula bukan berarti disini saya sudah merasa bukan pemula dalam dunia bisnis online, sama juga saya seperti anda masih belajar bisnis online, cuma agar lebih mendukung untuk kepentingan lain tulisan ini, saya terpaksa mengambil judul cara belajar bisnis online untuk pemula


Ketia seorang tertarik dengan bisnis online, lalu mulai belajar bisnis online, kita istilahkan dia adalah seorang pemula yang belajar dalam bisnis online. Didalam mempelajari seluk beluk bisnis online, seorang pemula bisa menggunakan banyak cara untuk mempelajari bisnis internet ini, saya gambarkan ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mempelajari bisnis online untuk pemula. Yaitu dengan cara belajar bisnis online dengan gratis, atau belajar bisnis online dengan mengeluarkan biaya atau tidak gratis.

Cara pertama pemula belajar bisnis online yaitu dengan cara gratisan, ini bisa dilakukan dengan cara bertanya kepada teman, bertanya melalui mesin pencari untuk menemukan artikel artikel yang mengupas tentang cara cara bisnis online. Dalam cara ini, memiliki kelebihan dan kekurangan, kelebihan yang diperoleh seorang pemula bisnis online yeng mencoba cara gratis dalam belajar bisnis online ini adalah tentu saja gratis, tidak perlu memerlukan banyak modal uang, tetapi cara belajar bisnis online ini memiliki kelemahan, yaitu membutuhkan banyak waktu untuk mempelajari bisnis online. Pemula bisnis online yang menggunakan cara belajar ini akan membutuhkan waktu lama dalam menyusun materi materi yang didapatkannya, ada banyak jenis bisnis online, bisa jadi dia akan mempelajari banyak bisnis online, dan ini akan membuat pemula yang baru mengenal bisnis online menjadi tidak fokus dalam belajar bisnis online. 

Adapaun ketika seorang pemula bisnis online belajar bagaimana memulai bisnis online dengan cara kedua, yaitu dengan cara membeli panduan bisnis online untuk pemula atau mengikuti kursus belajar bisnis online untuk pemula, ini akan membuat dia langsung mendapatkan materi bisnis online yang dibuat untuk pemula yang baru belajar bisnis online, mulai dari awal sampai selesai. Misalnya jika seorang pemula tertarik untuk membuat sebuah blog penghasil uang, jika dia tersebut memutuskan untuk  belajar secara gratisan, maka hal hal yang harus dicari atau di pelajari adalah :
1. bagaimana cara membuat blog
2. Bagaimana cara mengisi artikel blog
3. Bagaimana cara membuat artikel blog yang menarik
4. Bagaimana mencari pengunjung yang banyak ke dalam blog
5. Bagaimana cara menghasilkan uang dari blog
6. Bagaimana cara memasang iklan
7. Bagaimana cara menseokan blog agar terindeks di halaman pertama
8 Bagaimana cara bla bla blla bla dan bla bla....

Ini akan berbeda ketika kita belajar dari orang yang sudah sukses atau dari kursus kursus belajar bisnis online yang banyak disediakan untuk para pemula yang mau belajar bisnis online. Sehingga dalam belajar bisnis online, seorang pemula akan fokus dan cepat memahami sistem kerja sebuah bisnis online. 

Apakah cara belajar bisnis online untuk pemula seperti ini bisa sukses ?? Tidak ada yang menjamin sukses, kalau temen saya bilang, kalau kita sudah berdagang, tidak usah terlalu memikirkan laku atau tidak, memikirkan laku atau tidak hanya untuk pertimbangan bagaimana caranya kita dagang agar laku dengan cara yang baik. Jika sudah itu kita lakukan kita menerima bagaimana hasilnya. Jadi tidak untuk diangan angan terus seandainya barang kita laku keras. Well, jadi menurut anda bagaimana ?

Comments