Tuesday, February 16, 2016

Cara Mencari Anggota Refferal Untuk Meningkat Pendapatan PTC

Pada artikel kemaren, blog penghasil uang telah menulis artikel berjudul Cara Meningkatkan Pendapatan Dari PTC, Dalam tulisan tersebut, salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan di bisnis PTC ini adalah dengan mencari anggota refferal. Dengan memiliki banyak anggota refferal ini akan membantu meningkatkan pendapatan kita di bisnis PTC, karena setiap klik iklan yang dilakukan oleh anggota refferal kita, kita akan mendapatkan bonus.

Nah sekarang mu tahu caranya bagaimana mencari anggota refferal untuk meningkatkan pendapatan di PTC ? Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mencari anggota refferal, diantaranya dengan mengajak teman kita yang memiliki akses internet dan belum mengenal bisnis online. Kita beri dia penjelasan tentang PTC, jangan hanya yang baik baik saja, tapi juga yang jelek jeleknya, seperti jika kita gabung ternyata PTC tersebut scam, maka kita tidak akan mendapatkan bayaran kita. Ini untuk menghindari efek yang jelek dalam hubungan pertemanan kita. Jadi jika dia bergabung dengan bisnis PTC yang kita ikuti, itu adlah karena keinginannya bukan karena keterpaksaan. Setelah dia tertarik, maka kita coba mengajarinya bagaimana bermain PTC. Dan sukur sukur dia bisa menjadi pemain PTC handal, hingga akhirnya kita selalu dapat bonus dari klik  iklan yang dia lakukan, dan teman kita juga akhirnya mengenal bisnis PTC. Siapa tahu bisa dapat uang bareng bareng dari internet melalui bisnis PTC Kalian.

Cara mencari anggota refferal untuk meningkatkan pendapatan PTC adalah dengan beriklan di PTC. Apa lagi PTC yang baru, buruan beriklan di situ PTC, karena ini berpeluang di lihat oleh mereka yang gemar mencari uang dari bisnis PTC ini, dan kemungkinan mendapatkan refferal aktif akan sangat besar.

Membuat sebuah blog tentang bisnis PTC kita, juga bisa digunakan sebagai cara untuk mencari anggota refferal sehingga bisa meningkatkan pendapatan PTC kita. Dalam blog tersebut, kita bisa mulai dengan menulis tentang apa itu PTC ? Bagaimana PTC membayar membernya, Bagaimana cara kerjanya, Bagaimana cara mendapatkan uang dari PTC, dan list list daftar PTC yang kita ikuti. Informasi yang kita tulis tersebut adalah untuk membantu mereka yang belum tahu tentang bisnis PTC, dan dengan demikian kita membantu anggota refferal kita. Dengan membantu anggota refferal untuk bisa mengeklik iklan pada daftar PTC yang kita ikuti, ini berarti bahwa kita bisa mendapatkan bonus dari tiap klik yang dilakukan olehnya.

Cara mencari anggota refferal untuk meningkatkan Pendapatan di Bisnis PTC adalah degan memasang iklan di ilan baris gratis, Kita hanya menyediakan waktu dan sedikit usaha, sehingga link url refferal kita bisa terlihat oleh lebih banyak orang.

Oh iya, untuk mengajak orang gabung di bisnis PTC, maka kita harus menggunakan url refferal kita agar kita mendapatkan bonus dari klik anggota yang kita ajak gabung. jadi Ayuk kita mencari anggtoa refferal untuk meningkatkan pendapatan PTC kita !!!

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...