Mengenal Bisnis PTC, Cara Gratis Mencari Uang Dari Internet

PTC atau Paid To Click adalah program bisnis online yang akan membayar membernya untuk klik iklan yang dilakukannya. Ini berbeda dengan program PPC dimana member dilarang untuk mengeklik iklan sendiri, dalam program bisnis PTC member justru harus mengeklik iklan untuk mendapatkan bayaran. 

Program PTC mendapatkan uang dari pemasang iklan yang menginginkan trafick menuju ke website pemasang iklan, Program PTC menampilkan iklan tadi kepada para membernya, dan member PTC mengeklik iklan dan mendapatkan bayaran dari Program PTC yang diikutinya. Meskipun demikian, banyak yang beranggapan bahwa bisnis PTC adalah bisnis pengumpul recehan, karena member akan di bayar dengan  nominal yang relatif kecil sekitar 10 rupiah sampai 300 rupiah tiap klik iklan yang dilakukan member atas iklan yang ada di program PTC tersebut.


lalu bagaimana program PTC itu membayar membernya ? Program PTC akan membayar membernya dari uang yang dibayarkan oleh pemasang iklan kepada program PTC tersebut. Tentu saja tidak semua di bayarkan kepada membernya, untuk memasang iklan di PTC adalah dengan harga yang terjangkau, kita bisa mendapatkan 1000 kunjungan dengan uang 10 ribu saja untuk views member selama 5 atau 10 detik. Ini sangat membantu untuk para pemilik blog yang ingin memperkenalkan bisnisnya atau pengusaha online yang ingin mengenalkan usahanya. Semakin lama views yang dilihat oleh membernya maka nilai pasang iklannya akan semakin mahal. Misalnya untuk 5 detik views, atau 10 detik atau 30 detik.

Jika anda ingin mencari uang dari internet dengan program PTC, anda bisa membaca tulisan saya tentang cara meningkatkan pendapatan dari bisnis PTC. Dan salah satunya adalah mencari anggota refferal, semakin banyak anggota refferal kita, maka ini bisa meningkatkan pendapatan kita, untuk yang ingin mencari anggota refferal silahkan bisa dibaca tulisan saya yang cara mencari anggota refferal untuk meningkatkan pendapatan PTC

Meskipun demikian, kalau kita mau ikut bisnis PTC kita harus hati hati memilih PTC yang akan kita ikuti, jangan kita ikut dengan program PTC scam, PTC yang tidak membayar, sudah  banyak yang menuliskan list list program PTC scam yang ada di internet, jika kita ikut program PTC Scam maka sia sia sudah klik iklan yang kita lakukan berbulan bulan, karena kita tidak akan dibayar untuk kerja keras kita mengeklik iklan.


Comments