Saturday, February 13, 2016

Cara Meningkatkan Pendapatan Dari PTC

Pait To Click adalah salah satu program bisnis online yang bisa kita gunakan untuk mencari uang dari internet. Namun kelemahan dari program PTC ini adalah nilai klik yang kecil. Jadi PTC ini ibarat kata adalah kita mengumpulkan recehan demi recehan dari internet, dan setelah ter akumulasi nilai minimum maka kita akan meminta pendapatan kita. Kali ini blog penghasil uang menulis tentang bagaimana cara meningkatkan pendapatan dari PTC.


Ada sebuah program PTC untuk member standar, untuk menembus nilai payout minimum 30 ribu, memerlukan waktu sampai 2 bulan, itupun member harus aktif selalu setiap hari.  Meskipun demikian, kita bisa melakukan langkah langkah untuk meningkatkan pendapatan di PTC. Untuk meningkatkan pendapatan di PTC kita bisa memulai dengan mengikuti lebih dari saru PTC, misal kita ikut 10 jenis PTC. Kalau dalam 2 bulan kita bisa mencapai 30 ribu, maka dengan 10 program PTC tadi kita bisa mendapatkan 30 ribu x 10 = 300 ribu. Jadi dengan mengikuti 10 program PTC sebagai member standar, tiap hari aktif klik iklan, maka 2 bulan kedepan, diasumsikana kita bisa menarik pendapatan 300 ribu dari 10 jenis PTC tersebut. Lumayan untuk membayar paket kuota atau langganan internet kita. 

Cara lain yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan pendapatan di PTC adalah dengan mencari anggota refferal. Ketika kita mengikuti satu PTC, maka biasanya kita akan mendapatkan link refferal kita, yang berfungsi untuk mengajak orang mengikuti program PTC tersebut, dan kita akan mendapatkan bonus setiap klik iklan yang dilakukan oleh anggota yang kita jak join di program PTC melalui url refferal kita. Jadi semakin banyak anggota refferal kita, dan mereka aktif klik iklan, ini akan meningkatkan pendapatan kita. 

Cara berikutnya untuk meningkatkan program PTC adalah dengan menyewa refferal. Jika kita tidak bisa mencari refferal, maka kita bis menggunakan fasilitas untuk sewa refferal, artinya kita membayar untuk mendapatkan refferal. 

Cara lainnya yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan pendapatan dari bisnis PTC kita adalah dengan melakukan upgrade keanggotaan kita di PTC yang kita ikuti, ini akan meningkatkan nilai perklik yang kita dapat.

Itulah tadi beberapa cara untuk meningkatkan pendapatan dari PTC, meskipun demikian hati hati untuk memilih PTC, karena banyak sekali PTC yang ujung ujungnya adalah PTC scam, alias PTC yang tidak membayar pendapatan membernya, jika tertarik untuk mencari uang dengan program PTC ini, silahkan bisa melihat PTC yang saya ikuti pada artikel saya yang berjudul "Cara Gratis Dapat Uang Dari Internet Dengan meng Klik Iklan"

2 comments:

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...