Tuesday, December 2, 2014

Tips Mencari Banyak Pengunjung Ke Blog

Artikel tentang tips mencari banyak pengunjung ke blog sudah pernah blog penghasil uang dot blogspot dot com tulis, beberapa kali artikel blog ini menulis itu, diantaranya adalah artikel yang berjudul " Cara Mengetahui Keyword Yang Paling Banyak Dicari di Mesin Pencari Google"  dan  artikel yang berjudul " Apa Yang Paling Banyak Dicari Pengguna Internet di Indonesia di Search Engine "

Salah satu tips untuk mencari banyak pengunjung ke blog adalah memprbanyak pengunjung yang datang dari mesin pencari. Karena seseorang ketika membuka broser internet dan ingin mencari sesuatu, maka sering sekali mereka menanyakannya terhadap mesin pencari. Mereka meminta tolong mesin pencari untuk mencarikannya untuk mereka apa yang sedang mereka cari.

Bisa anda bayangkan, jika ternyata apa yang kita tulis itu ada banyak sekali yang mencarinya, dan ternyata mesin pencari memberikan jawaban kepada penanya tadi adalah artikel kita yang kita tulis di blog kita. Tentu saja ini akan membuat blog kita mendapatkan banyak pengunjung, sehingga jika kita sudah mendapatkan banyak pengunjung yang masuk dari mesin pencari, maka langkah kita tinggal melakukan optimasi untuk merubah traffick pengunjung blog tadi menjadi uang, sehingga blog kita bisa menjadi blog penghasil uang untuk kita.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...