Saturday, December 27, 2014

Kegiatan Yang Biasa di lakukan di Malam Tahun Baru

Sebentar lagi tahun 2014 mau berganti, dan datang tahun baru 2015, kali ini blog penghasil uang dot blogspot dot com akan menulis kegiatan yang biasa dilakukan di malam tahun baru. Namanya manusia itu selalu menginginkan kebahagiaan, kita melakukan untuk mendapatkan kebahagiaan, meskipun itu adalah kebahagiaan yang semu, karena hanya senang ketika melakukan saja. Demikian juga dengan malam tahun baru, banyak orang berupaya untuk meluapkan kegembiraan mereka, beberapa kegiatan yang biasa dilakukan pada malam tahun baru adalah :

1. Konvoi di jalan jalan, kegiatan ini biasa dilakukan di malam tahun baru, remaja remaja keliling kota bersama sama sambil meniup terompet. Apakah kegiatan ini bisa membuat kita benar benar bahagia ?

2. Nyewa penginapan bareng bareng kumpul, awas hati hati mbaan ada setan, pastikan tidak da minuman keras, dan tidak melakukan free sex, buat jaga jaga aja.

3. Ngumpul di rumah temen dan bakar bakar, setidaknya kegiatan ini lebih aman dari kegiatan yang nomer 2, apalagi kalau ada orang tuanya di rumah temen tersebut. Yang penting kalau ada minuman kerasnya buruan kaburrrr.

4. Hangout bareng keluarga makan diluar, kegiatan ini perlu di pikirkan juga, karena biasanya malam tahun baru kan jalan rame, kira kira macet ndak ya, nanti malah kejebak macet malah frustasi, lha wong keluar makan di malam tahun baru kan buat happy happy malah kena macet.

5. Tidur setahun, hehehe kegiatan tahun baru yang satu ini sering saya lakukan, kapan lagi coba kita bisa tidur satu tahun full. hihi boleh di coba lho.

6. Silahkan bisa di tambahin sendiri melalui kolom komentar tetang kegiatan yang bisa dilakukan di malam tahun baru, jangn lupa untuk berkirim sms ucapan selamat tahun baru kepada teman temanmu ya :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...