Monday, December 1, 2014

Bagaimana Cara Mencari Uang Dari Blog ?

Blog Penghasil uang dot blogspot dot com kali ini akan menulis kembali teentang bagaimana cara mencari uang dari blog, tulisan ini di khususkan untuk sesama pemula yang baru mulai mencari uang dari internet lewat blog. Jadi untuk Anda yang sudah bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulannya dari blog sebaiknya segera menutup tulisan ini sebelum sayanya menjadi malu.

Baiklah teman-teman, saya akan menceritakan ketika pertama kali mulai tertarik mencari uang dari internet. Awalnya saya tergiur dengan program paid to click, yang katanya sekali klik akan mendapatkan $200. Lol, mimpi mimpi indah ku banyangkan ketika saya membayangkan banyaknya dolar yang akan saya dapat ketika jumlahnya sudah mencapai minimal pay out. Saya menceritakan kepada teman teman saya, saya selalu membayangkan akan menjadi seorang kaya. Itu dulu, karena kalau sekarang saya lihat ada sebuah program PTC yang memberikan $1 untuk sekali klik, saya akan langsung lari jauh jauh dari halaman itu. Tidak rasional.

Tetapi dari Program PTC lokal lah saya mendapatkan uang pertama dari bisnis internet. Namanya apa saya lupa, tidak terlalu banyak, sekitar Rp. 100.000,- lumayan, semakin menambah semangat saya mencari uang dari internet. Saya menulis blog untuk menghasilkan uang. Saya ajak pengunjung blog saya melalui tulisan saya untuk ikut program program PTC yang saya ikuti. Kemudian saya mulai mengenal sosok Cosa Aranda dari artikel artikel di blog blog bisnis, dari situ saya tertarik tentang program PPC nya Google Adsense, akhirnya dengan beberapa blog, saya mencoba mendaftarkan dan di terima, meskipun sudah jalan 10 tahunan earning saya belum mencapai $100, masih $50 hehehehe.

Kemudian saya mulai mengenal manis bisnis internet adalah ketika menekuni program review berbayar, dari sebuah artikel saya bisa mendapatkan $10, meskipun kebanyakan $3. Tetapi job yang cukup banyak pernah mengantarkan saya mendapat sekitar satu juta lebih dari program penghasil uang yang satu itu. Dan tak berlangsung lama, engine mesin pencari selalu di perbarui rangkingnya, Page Rank Blog Penghasil Uang dot Blogspot dot Com pun hancurrrr, dulu saya senang ketika melihat page rank blog ini 3. tetapi sekarang, tidak pernah lagi saya cek. Dan Akhirnya saya mengenal facebook. Waktu saya pun habis untuk mantengi halaman facebookku. 

Dan ternyata saya menyadari kekeliruanku selama ini, yaitu tidak fokus. Saya bisa secara setengah setengah untuk bisnis online, dan sekarang saya pun kembali ingin belajar bagaimana mencari uang dari blog. Bagaimana mencari uang dari internet, bagaimana mencari uang dari blog di internet melalui bisnis saya sendiri.

Inilah tulisan saya tentang pengalaman seorang pemula mencari uang dari blog di internet, semoga berguna untuk kita bersama.

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...