Wednesday, March 13, 2013

Mesin Crusher Batu, Mesin Apa Itu ?

Hahaha kejar setorannn yukkk, setelah penasaran dengan yang namanya sepatu crusher, langsung lanjut dengan Mesin Chruser Batu. Yah mau tidak mau harus mencari lagi dengan search engine lagi, kalau tadi mencari tentang sepatu chruser dan harga sepatu crusher, maka sekarang giliran mencari informasi tentang mesin chruser batu. Tu kan masih sama sama chruser. Tapi kali ini yang saya cari adalah informasi mesin Crusher Batu.


Dan ternyata setelah hunting sebentar tentang mesin chruser batu barusan, saya jadi tahu bahwa yang dimaksud dengan mesin crusher batu adalah mesin pemecah batu atau mesin penghancur batu. Koreksi saya kalau saya salah. Dan bisanya mesin chruser batu ini sangat diperlukan untuk memecah batu menjadi pecahan-pecahan batu. kaau tidak dengan mesin crusher pemecah batu ini, berarti diperlukan tenaga manusia untuk memecahkan batunya sehingga bisa digunakan. Untuk perhitungan kapasitas dari mesin pemecah batu atau mesin stone chruser ini dihitung berdasarakan jumlah batu yang bisa dipecah per satuan waktu. Misalnya berkapasitas 100 ton dalam 1 jam, berarti mesin stone crusher tadi bisa memecah batu sebanyak 100 ton dalam waktu 1 jam (koreksi saya jika saya salah).

Lha pecahannya dari batu-batu yang telah dipecah oleh mesin crusher batu atau pemecah batu adalah berupa batu split atau pecahan-pecahan batu. Coba tebak untuk apa batu batu yang sudah dipecah-pecah oleh mesin pemecah batu ini ??? Udah ah, saya rasa cukup ya untuk artikl tentang mesin pemecah batu ini, ntar kapan kapan disambung dengan krusher krusher lainnya semisal mesin crusher plastik, mesin crusher es dan mesin crusher kayu hohohohoho. kejar setorannnnnnnnnnn :P Oh iya, bagaimana cara kerja mesin pemecah batu sama infor masi harga unit mesin pemecah batu atau crusher stone ini ? Hehehe cari sendiri ya di mesin pencari untuk mendapatkan informasi cara kerja dan harga dari unit mesin crusher stone ini, silahkan kalau mau beli cari harga yang murah dan kualtas yang bagus kalau bisa :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...