Wednesday, March 20, 2013

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Coba njenengan ketikan kata cara mendapatkan uang dari internet, atau cara cari uang dan cara mendapatkan uang lewat internet di mesin pencari ! Apa yang njenengan temukan ? maka njenengan akan menemukan banyak sekali informasi tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang yang lewat cara tersebut orang-orang biasa menggunakannya untuk mencari uang di internet.

Nah, kalau njenengan tertarik dengan mencari uang dari internet, tentu saja njenengan akan senang sekali, karena bukankah dengan banyaknya yang menulis tentang cara mendapatkan uang dari internet akan membuat njenengan lebih mudah mempelajari cara - cara untuk mendapatkan uang dari internet. Tetapi apakah benar begitu ? Apakah njenengan merasa lebih mudah untuk belajar tentang cara mendapatkan uang dari internet lewat artikel artikel yang berisi informasi bagaimana menghaslkan uang dari internet ??? Atau malah ada kebingungan yang njenengan alami ketika berusaha untuk menerapkan semua cara-cara untuk mendapatkan uang lewat internet.

Kalau pengalaman saya dulu dan sekarang adalah sama, ketika saya belajar lewat membaca tulisan-tulisan tentang cara mendapatkan uang lewat artikel - artikel blog dari internet akan membuat saya menjadi termotivasi untuk menerapkan cara - cara mendapatkan uang dari internet tersebut dan berharap dapat uang dari internet dengan cepat. Mencoba banyak sekali cara - cara untuk mencari uang dari internet. Dan akhirnya apa yang terjadi ??? Saya belum bisa juga dapat uang dari internet secara signifikan, sementara banyak yang baru beberapa bulan mencari uang di internet sudah bisa dapat uang banyak dari internet. Apakah anda mengalami hal yang sama ketika berusaha untuk mendapatkan uang lewat internet ??? 

Kalau saya berpikir, mungkin selama saya belajar lewat artikel - artikel tentang cara mendapatkan uang dari internet terjadi loncatan yang terlalu jauh. dalam arti belajar tentang mencari uang di internet tidak mulai dari dasar. Ada bagaian - bagaian dasar yang terlewati. Misalnya ketika kita belajar mencari uang di internet lewat blog, maka boleh jadi urutan belajarnya adalah membuat sebuah blog, lalu belajar tentang seo blog dan lalu tentang cara cari uang di internet. Nah kalau langsung belajar tentang cara mendapatkan uang dari internet, belajar tentang seo blog juga akan membawa kita untuk memaksimalkan hasil dari penerapan belajar tadi. Nah jadi kesimpulan saya adalah ketika kita mau belajar tentang cara mendapatkan uang lewat membaca artikel-artikel tentang cara - cara cari uang di internet, maka kita harus belajar setahap demi setahap. Butuh kesabaran lagi, jangan langsung kepengen melompat ke pelajaran yang lebih tinggi. Dan jangan lupa fokus. Setelah belajar segera buat peta skala prioritas dan tingkat kesukaran, mulailah dengan mempelajari yang dasar terlebih dahulu. Oke ? Ayuk lebih fokus lagi belajar cara mendapatkan uang lewat internet. Oh iya, lupa, manusia itu berencana, tetapi Tuhan berkehendak. Yang penting kita usaha dengan cara - cara yang baik. Kalau gak menghasilkan uang dari internet juga, ya mungkin yang terbaik adalah seperti itu :) Salam sukses, jaga semangat untuk berusaha, berdoa dan bertawakal ya !

2 comments:

  1. Informasi yang bermanfaat bagi yang betul betul ingin mencari uang dari internet seperti saya ini ,terima kasih atas infonya.

    ReplyDelete
  2. Sekarang memang jamannya mendapatkan uang dari internet, semangat !

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...