Tuesday, March 12, 2013

Bermain Tebakan-Tebakan Lucu

Selamat malam teman-teman semua, alhamdulillah isa ngeblog sambil tiduran di atas kasur hehehe isa online lagi sebelum tidur, kali ini blog penghasil uang akan menulis tentang tebak-tebakan lucu, meskipun nama blognya blog penghasil uang gak ada salahnya kan kalo update postingan gak tentang cara mencari uang dari internet mulu. Baiklah, kali ini saya akan mengingat ingat tebak-tebakan lucu yang pernah saya mainkan bersama teman teman. Tebak-tebakan lucu yang pertama adalah dari anak SD, ini tebakannya :
"Mas mas mas, mas tahu Doraemon kan" ? "Iya tahu", jawabku. Lalu anak kecil itu bilang "Doraemon kan punya adik ya ? Namanya Dorami, mas tahu gak ?" "He eh.." Jawabku, lalu dia menyambung "Nha sekarang siapa bapaknya Doraemon dan Dorami ???" Glubrakk !!!!! Pertanyaannya aneh, aku mikir sambil liatin anak itu yang cengar cengir lucu. "Gak tahu ya mas ?" Tanyanya. Aku masih mikir. "Udah deh nyerah ajaaaa?" Desaknya. 'Oke oke deh aku nyerah" Jawabku. "Hmmm bapakya Doraemon dan Dorami ituuuuuuu adalahhh Dorangertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii" Katanya sambil tertawaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Aku cuma plengang plengon, dikerjain niii :)

Itu tadi tebakan lucu yang pertama, lanjut ke tebakan lucu yang kedua. Ketika itu sedang ospek. Beberapa anak disuruh maju ke depan. kaka senior nyuruh anak-anak yang maju itu ngomong cepet satu sapi dua sapi tiga sapi sampai sepuluh sapi. Lalu setelah selesai sampai sepulh sapi, kakak senior ngasih pertanyaa yang harus di jawab dengan cepat oleh anak tadi. Pas ngomong satu sapi sampai sepuluh sapinya kurang cepet, disuruh ngulang lagi. "Satu sapi, dua sapi tiga sapi empat sapi , ...... sepuluh sapi" Kata anak yang maju, lalu kakak senior ngasih pertanyaan : "Sapi minumnya apa ???????????????" Jawabnya hampir serempakkkk "Susuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu" bahkan yang duduk juga ikutan jawab "Susuuuuuuuuuuuu"  Ketika tersadar kami semua tertawaaaaaaaaa hehehehe sapi mana ya minum susu, dimana mana sapi itu minumnya air hehehehehehehe.

Gimana tebakan-tebakan lucu yang keduanya ? Oke kita lanjut ke tebakan lucu yang ketiga ya ???? Ini tebakan katanya sekaligus melihat IQ kita, Baiklah, tebakan ini adalah tebakan berantai. Yang pertama adalah : Bagaimana cara memasukan jerapah kedalam lemari es ?????? Jangan baca lanjutannya dulu, dipikir dulu yaaaaaa. Nyerahhh ??? Caranya adalah Pintu lemari es dibuka, jerapah dimasukin, dan pintu lemari es ditutup, mudah kan ??? 

Lanjut ke tebakan berikutnnya ya ???? kalau tadi cara masukin jerapah ke dalam lemari es, sekarang bagaimana cara masukin singa ke dalam lemari es ???? ayooo jawabbb tebakannya ??? Gak bisa ya ?? Caranya adalah lemari es dibuka, lalu jerapahnya dikeluarkan, terus baru dah singanya dimasukkan, terus lemari es ditutup. Hehehehehehe. :p Mudah banget yaaa hehehe. Lanjut ke tebakan berikutnya ???

Dari tadi kita ngomong singa dan jerapah, pasti kamu dah tahu kan hewan singa dan jerapah itu kayak apa ?? nah ni tebakan berikutnya ya, siap ??? Kalau jerapah ma singa balapan menang mana ????? Hehehe dikipir dulu jawaban tebakannya, mudah banget kok. Ya betul menang jerapahhhh. Mau tau alasannya ??? Karena Singanya kan belum dikeluarin dari lemari es, pas giliran mo balapan ma jerapah singanya kena diskualifikasi deh karena gak bisa dateng hehehehehe :p 

Oke lanjut ke tebakan berikutnya ya, Disebuah hutan, disitu ada rapat, semua binatang hutan datang, tapi ada satu binatang hutan itu yang tidak datang, hanya satu yang gak datanggg ? binatag apakah itu ???? Dipikir dulu ya, hehehe Iya benar..... jawabnya adalah Singaaaaaaaaaaaaaa, karena kan singanya masih di lemari es, kan belum dikeluarinnn hahahahahahaha.. Okeeee tebakan yang terakhir yaaaa.. Siapp untuk menjawab tebakan yang terakhirrrr ????

Tebakannya adalah, misalnya kamu adalah seorang psikolog, lha pasienmu sedang dihutan, dia dikejar pemburu, dia bisa lolos dari pemburu tersebut kalau bisa menyebrangi sungai yang dalamnya sepusarnya dia. Karena dia biasa konsultasi ma kamu dia telpon kamu dan minta saran, dia ceritakan keadaan hutan, dia bilang dia bisa lolos dari pemburu kalo bisa nglewati sungai itu, dia panik ndak isa mikir, sungai itu di huni oleh ribuan buaya, tidak ada perahu, jembatan ataupun tali. Dia berharap saran dari kamu agar dia bisa lolos. Jadi apa saran kamu biar pasien kamu ni bisa lolos sampai seberang ???? Hehehehe gampang bangettt jawabnyaaa. ayoo jawab tebakannya dengan benarrrr ??? Nyerah ???? Okelah, jawaban tebakan tersebut adalah kamu tinggal nyuruh nyebrangi sungai itu aja, kan sungainya gak dalemm, gitu aja kok repottttt.. ya gakkk ??? Lha buayanyaaaa ??????????????? Tadi disebutkan bahwa seluruh binatang di hutan sedang rapatt kecuali satu, yaitu singaaaa, ya jadi buayanyaaa sedang rapatttt semua donk Hehehehehe :p

Yah untuk sementara sampai disini dulu ya artikel tentang tebak-tebakan lucu ini, ya kalo ada kesempatan boleh disambung besok besok, makanya silahkan berlangganan artikel blog penghasil uang ini ya, masukkan emailmu di kolom langganan diatas untuk mendapatkan pemberitahuan lewat email tentang artikel baru di blog ini. met istirahat selamat bobok :)

No comments:

Post a Comment

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...