Wednesday, March 20, 2013

Terkurung dalam google sandbox



Site URL: http://blogpenghasiluang.blogspot.com

Your site is in 214 position which is virtually considered to be still in google Sandbox. 
Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox.

Itulah keterangan yang saya dapatkan ketika saya mengecek apakah blog saya masuk ke google sandbox. Dan ternyata memang felling saya benar, meskipun saya kurang begitu tahu arti dari keterangan tersebut. ini memang kesalahan saya sepertinya, karena terlalu mengeksplorasi kata kunci seputar mencari uang dari internet hohoho :)

Kalau udah seperti ini rasanya jadi males dah ngeblog hahahahahaha :) Terima kasih !!! Buat agan agan tetep semangat ya ngeblog !!!!!!

1 comment:

  1. Wah... makin ganas aja google nih. ada yang kena delete, kena dance.
    Mudah-mudahan cepat teratasi kang. Amin

    ReplyDelete

Trafick Blog Menurun ? Ayo Semangat Ngeblog lagi

Halo kawan kawan semuanya, lama sudah tidak update blog penghasil uang ini, rasanya pengen deh nulis lagi di blog ini, tapi kalau melihat se...